Don't Leave Me Chpter 02

366 18 0
                                    


Synopsis : " Entah sudah berapa lama aku menunggumu, Mulai pagi hingga Senja, Detik demi detik, hari demi hari. Waktu saat ini tak lagi berarti yang terpenting adalah dirimu. Kapan kau akan kembali kesisiku lagi, aku sangat merindukanmu, sangat dan sangat merindukanmu dan sangat Mencintaimu. Sampai Saat ini pun aku tetap menunggumu, ditempat yang kau janjikan untuk menemuiku".

# FlashBack#

"Yoona menaiki mobilnya tanpa memperhatikan jalan karena dia menyetir sambil menelpon Sooyoung Sahabat sekaligus Sekertarisnya di butik. Sampai dari arah berlainan Mobil sport putih melintas dengan kecepatan tinggi pun melintas dan kecelakaan kecil pun tak dapat dihindari lagi,"

# Lee Donghae POV #

Seorang Namja Putih, Tampan, Tinggi baru saja tiba di bandara Incheon Seoul . Lee Donghae nama namja itu dia baru saja tiba di Korea setelah tiga tahun tinggal di Jepang. Dia kembali untuk meneruskan perusahaan ayahnya yang ada di korea. Selama ini ia hanya menjalankan anak perusahaan untuk melatih dia agar dia bisa memimpin perusahaan dengan baik. Lee donghae anak ke dua dari tiga bersaudara. Dia memiliki seorang Hyung yang bernama Lee Donghwa dan Dongsaeng bernama Lee Jieun. Dia adalah laki-laki dulunya adalah laki-laki Playboy yang selalu mengencani wanita berbeda-beda tiap hari nya. Makanya kenapa Hyung nya mengirim Donghae ke Jepang untuk memperbaiki kelakuannya. Tapi bukan semakin baik Donghae malah semakin menjadi. Sampai akhirnya, waktu Appa mereka melihat kejadian itu. Appa mereka marah besar dengan Donghae, hingga akhirnya beliau terkena serangan jantung dan akhirnya meninggal. Donghae saat itu sangat terpukul karena malam itu mereka berdua bertengkar hebat yang berakibat seperti ini. Donghae sedikit banyak berubah sekarang dia menjadi seorang namja yang sombong, dingin, dan pekerja gila.
Ketika dia tiba di bandara dia menaiki mobil sportnya menuju perusahaannya karena Hyung nya menyuruhnya untuk segera kesana untuk membahas pernikahan nya dengan calon tunangannya.
Tring... tring...
"Hallo, Waeyo?" jawab Donghae dingin.
"Yakk, dasar dongsaeng kurang ajar kenapa menjawab telpon hyung dengan suara seperti itu. Hahha" Pekik Donghwa.
" Yakk Hyung tak usah lah kau berteriak seperti itu, telinga ku belum tuli. Jadi tak usah teriak-teriak. " pekik Donghae terhadap Hyung nya.
"Hehhehhhehh, mian hyung hanya ingin tau kamu sudah berada dimana? Apa kamu sudah sampai di korea." Tanya Donghwa.
" aku sedang di perjalanan menuju ke kantor hyung, bersabar lah. Aku tau hyung sangat merindukan aku. Tapi jangan seperti itu lah" ledek Donghae.
'Yakkk, siapa bilang Hyung... " belum sempat hyung nya menyelesaikan ucapannya tiba-tiba Donghae sudah mematikan sambungan teleponnya. Dia heran dengan hyungnya itu senang sekali memekik seperti itu. Membuat dia marah saja.
Belum hilang rasa kesalnya dengan Hyungnya itu tiba-tiba....

Brakk...
Tabrakan itu pun tak terhindari olehnya. Untung saja ia tidak kenapa-napa. Lalu Donghae keluar dari mobil sportnya untuk melihat keadaan di luar.
Setelah dia keluar dari mobilnya dan melihat siapa yang menabrak mobilnya.
"Yaakk keluar kau aghasi, apa kau tak lihat mobil ku" ucapku.
"aiiishhhh jinjja aku baru tiba di korea malah mobil ku hancur. Kau harus ganti rugi aghasi." Ucap ku sambil berteriak.
Akhirnya seorang gadis turun dari mobil itu. Sesaat dia terpesonah dengan gadis itu. Gadis cantik berambur panjang gelompang dan berpakaian sangat anggun sekali. Dia tidak pernah bertemu dengan gadis serperti itu selama ini.
"Ekkhhmm, Maaf tuan aku saya tidak sengaja menabrak mobil tuan. Karena saya sedang terburu-buru. Lagi pula mobil tuan juga melaju kencang tanpa melihat lampu lalu lintas yang harusnya mobil tuan itu berhenti." Ucapnya tegas dan lembut.
"Mwooo, jadi aghasi menuduh aku yang tidak bisa menyetir gitu? Pokoknya saya tidak mau tau aghasi harus mengganti kerugian ini." ucap ku tak kalah kesal.
Tiba-tiba saja Hp gadis itu berbunyi.
"Sebentar Tuan saya angkat telpon saya dulu." Ucap Yoona ramah.
" Wae, Iya aku lagi di jalan. Kamu langsung disana saya aku yakin Oppa tidak akan marah tenang saja. Okke." Ucap gadis itu.
" ahhh kalau tuan minta ganti rugi hubungi aku saja.ok.. maaf saya harus buru-buru karena saya sudah tunggu. " Ucap gadis itu.
"Yaakkk " teriak ku, tapi gadis itu tidak menghiraukannya malah melesat dengan mobilnya.
Jadi nama gadis itu Im Yoona, Desaigner terkenal di korea. Dan mempunyai Butik terbesar di Korea. Ia tidak menyangka gadis sederhana itu adalah anak orang kaya. Karena Donghae mengira Yoona itu adalah gadis biasa karena dari penampilannya tadi dia tidak terlihat seperti itu, berarti dia salah menilai orang kali ini.

Don't Leave MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang