Park Chanyeol Pov'
Pagi ini aku melihatnya turun dari mobil dan melihatnya berlari kecil menuju gerbang sekolah.
Pagi ini ia tampak bosan berada di kelas, karna yang kutahu sekarang adalah pelajaran yang paling dibencinya ya! matematika.
Siang nya bel tanda istirahat berbunyi dan seperti biasa ia selalu ke kantin bersama dua orang temannya seulgi dan irene. ia tampak sangat bahagia ketika bersama teman- temannya dibanding saat berada di kelas tadi. dan tiba- tiba saja..Brukk!! ku lihat ada seorang yeoja yang tak sengaja menabraknya, dan tak sengaja menumpahkan ramen yang ia genggam. seperti biasanya Baekhyun selalu berteriak dan meminta ganti rugi. tak segan segan ia biasa meminta 2 kali lipat bahkan 10 kali lipat padahal kehidupannya sudah bisa dibilang sangat terjamin.terlihat yeoja yang tadi menabrak nya sangat takut, sampai sampai tubuhnya bergetar.
Aku melihatnya duduk kembali untuk memakan makanannya setelah menyelesaikan masalahnya tersebut tanpa jas seragam sekolahnya yang kotor karna terkena kuah ramen tadi, mungkin ia menyuruh yeoja itu untuk mengganti seragamnya pikirku, namun itu tidak penting sekarang, karna aku akan fokus kepada baekhyunkuu(?). Makanan yang ia pesan hari ini adalah tteoboki pedas dan satu kaleng kola, ia melahap tteobokinya dengan ekspresi yang err, menggemaskan(?)
Aku melihatnya keluar dari kantin dan langsung di serbu oleh para dongsaeng yang berebut meminta foto/? memang kuakui ia memang sangat cantik dan menggemaskan.
Aku pun juga sering mendapatkan perlakuan yang sama dari para dongsaeng, namun mereka tidak meminta foto melainkan sering memberikanku surat cinta/? konyol bukan? padahal hatiku cuma untuk baekhyun seorang.
Pelajaran kedua ini ia tak terlihat di kelas, entah apa yang ia lakukan sekarang tapi aku dapat menebak jika ia sedang berada di rooftop sekolah karna aku sering melihatnya pergi kesana saat ia bosan ataupun sedang ingin menyendiri.
sore ini aku melihatnya pulang ke sekolah bersama kedua temannya? mungkin ia ingin pergi ke suatu tempat mengingat besok adalah hari libur.
Besok adalah hari paling menyedihkan dalam hidupku, pasalnya aku tidak dapat melihat wajahnya dari jauh lagi. euum yaa mungkin aku ini adalah stalker yang tingkat berat seperti kata kedua sahabatku kai dan sehun, mereka bilang bahwa aku telah overdose oleh baekhyun. sepertinya keimutan baekhyun telah menjadi candu untuku. oh ya sepulang sekolah ini aku ada janji bertemu dengan kedua sahabatku itu untuk battle game di cafe bubble tea favorit sehun. aku pun bergegas pergi ke sana dengan sedikit berlari karna tak ingin terlambat.
Di cafe
"Argh! aku bisa mati! tidak melihatnya sedetik saja serasa seperti mataku buta apalagi besok! aku tidak dapat melihatnya!! bagaimana ini... apa aku akan mati!?" ucapku kepada kai dan sehun. mereka menggelengkan kepala mereka malas.
"huh, kau ini tampan tapi sayangnya.." ucap sehun yang duduk didepanku menggantungkan kalimatnya
"sayangnya kau bodoh!" ucap kai sambil menyeringai dan ber hi-five dengan sehun.
"hey! jika kalian bilang sekali lagi kupukul kalian!" ancamku sambil mengeluarkan smirk andalanku. "Aku bodoh karna baekhyun! aku gila!" tambahku kepada mereka.
"maaf hyung ku yang bodoh daripada kita berdebat lebih baik kita mulai saja battle game nya" ucap sehun semangat karna yang ia tunggu dari tadi adalah battle game itu -_-.
"aiish baiklah kita mulai!!!" ucapku tak kalah semangat. akhirnya kita pun memulai battle game itu.
"hey hey hey awas hati hati kau kkamjong karna sepertinya aku memimpin! haha" ucapku mengejek kai seraya meminum strawberry bubble tea ku. ngomong- ngomong strawberry, kedua sahabatnya mengatakan kepadaku kalau strawberry adalah buah favorit baekhyun, jika baekhyun sedang badmood maka kedua sahabatnya akan membelikannya ice cream strawberry yang mereka bilang bisa menjadi moodbooster baekhyun pasalnya baehyun langsung berbinar jika melihat ice cream strawberry di depannya. Ya! aku sering sekali bertanya- tanya ataupun sekedar mencari info tentang baekhyun lewat kedua sahabatnya itu. Dan ternyata baekhyun itu maniak strawberry!! aarghh sungguh menggemaskan! ucapku dalam hati sambil tersenyum memikirkan sikap imut nan menggemaskan milik baekhyun.
YOU ARE READING
EYES NOSE LIPS [Chanbaek/ Baekyeol ff]
Teen Fictionseorang park chanyeol yang terkenal dingin dan famous ternyata diam-diam menyukai Byun Baekhyun seorang yeoja primadona sekolah berkulit putih nan lembut seperti susu. bisa dibilang ia adalah paparazi nya byun baekhyun karena kebiasaannya memerhat...