Raviananda Geranium Adhi Anggara, bukankah nama yang keren? Memang benar kata pepatah, bahwa nama adalah suratan doa dari orangtua. Tapi untuk yang satu ini, kemungkinan orang tua Vian –panggilan akrabnya, berbuat suatu kesalahan dimasa dahulu. Sehingga maksud dari nama yang diberikan keduanya untuk putra satu-satunya mereka, agak meleset.
Hm...Bagaimana dengan nama yang satu ini? Areikhafi Kiennu Diantoro. Namanya nggak kalah keren kan sama nama seorang Raviananda Geranium Adhi Anggara? Kalau yang satu ini, beda lagi. Kemungkinan juga, kedua orangtua Are –panggilan akrabnya, telah melakukan suatu kebaikan luar biasa, yang membuat suratan doa dalam nama anaknya itu terkabul. Are adalah sosok idola sejati.
Dan satu lagi, Raviananda Geranium Adhi Anggara dengan seorang Areikhafi Kiennu Diantoro itu sahabatan. Sahabatan sekian lama. Sampai keduanya lupa darimana awal persahabatan mereka.
Persahabatan cowok itu memang biasanya langsung runyam kalau ada unsur cewek masuk didalamnya. Dan begitulah yang terjadi. Sayangnya, keduanya terlambat menyadari perasaan mereka, tetapi mereka tidak memilih bertarung untuk memperjuangkan cinta mereka. Justru salah satunya memilih mengalah dan diam. Merelakan separuh hatinya jatuh menjadi kepingan menyedihkan untuk sahabatnya.