intro first

31 5 1
                                    

Kim Shasa, 15 tahun

Line

Shasa: lo udah siap belom?

Yong sang: emang kita mau kemana?

Shasa: yawlah lo gak ngelanjut sma? Lo mau kawin?

Yong sang: ogah!

Yong sang: belum , gua belum prepare

Shasa: sama males bet gua

Yong sang: njir ngikut

Shasa: serah lo dah

Read

Shasa: dih read doang

Read

Shasa: njir woi

Yong sang: paan ?

Shasa: tega lo ama sahabat, maen read read doang

Yong sang: iye sorry

Read

Yong sang: lo sama aja

Shasa: hp gua ngelek!

Yong sang: alasan lu

Shasa: njirr gua di panggil terus ama jong in

Yong sang: ya nyaut lah

Yong sang: ngapain lo ngelapor sama gua

Shasa: risih gua di panggil panggil sama orang yg ga di kenal

Yong sang: dia abang lo pe'a

Shasa: o iye gua lupa

Yong sang: dh nyaut lo?

Yong sang: paan katanya?

Shasa: dih ngapain

Yong sang: ntar kualat lo

Shasa: njir dia masik manggil

Shasa: lo tau kan kalo dia di ladenin?

Yong sang: iya tapi kan dia abang lo jugak

Shasa: yaudah sih , gua pusing , gua samperin dulu dah

Read

"Shasa-ya"

"Iye iye ga usah teriak kali."

"Ada paan?" Jong in gak noleh ke shasa, masih fokus sama tv.

"Lo masih idup? Kok kamar lo senyap amat?"

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Bambam, 17 tahun

"Petik aja terus tuh gitar, kapan nyanyinya."

"Lagi malas nyanyi!"

"Oi bam, ni ada surat lagi." Bambam mengagguk tanpa memperdulikan surat yg di berikan teman se-club nya.

"Wih lagi nih, gua baca ya." Salah satu temannya mengambil surat tersebut.

"Buat kak Bambam. Kak aku sering liat kakak main gitar. Kakak keren banget, kapan kapan mainin buat aku dong. Aku suka banget sama kakak. Dih najis nih orang.! Pasti orangnya gak banget." Ucapnya dan langsung melempar surat tersebut.

"Lo kan tau fansnya si Bambam betebaran di mana mana kayak daun kering. Segala macem ada termasuk yg kayak gitu."

Bambam tidak memperdulikan teman temannya yang sedari tadi membicarakannya dan fansnya.

"Oi." Salah satu dari mereka menyenggol lengan Bambam dan mengisyaratkan ada seseorang di pintu. Bambam menoleh dan tersenyum.

"Kak ini aku buatin coklat buat kakak." Orang tadi pun menghampiri Bambam dam menyodorkan kotak berbentuk persegi. Bambam pun menerimanya dengan senyum.

"Makasi ya. Pasti coklat nya manis banget kayak kamu." Cewek tadi pun tersenyum malu.

"Aku balik dulu ya kak." Ucapnya kemudian pergi. Bambam pun memberikan kotak tersebut pada teman temannya. Teman temannya pun sudah terbiasa dengan kejadian seperti tadi. Teman teman nya jugak tau kalo Bambam suka bikin baper anak orang!

Lalu seseorang datang dan merupakan salah satu anggota club. Club musik.

"Woi dari fans lu nih." Dia meletakkan surat surat ke meja di depan Bambam dengan sedikit hentakan.

"Berapa?" Tanya seorang dari mereka.

"10 cm!"

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Min Yoongi, 17 tahun

"Kak yoongi, kak yoongi , woooo.." Beberapa cewek berteriak ketika yoongi mencetak score.

"Fans lu doang?" Tanya temannya.

"Mungkin." Yoongi melempar lagi bola basketnya dan masuk dengan mulus. Beberapa cewek tadi pun berteriak lagi.

"Not bad lah. Masih banyakan gua." Ucap teman nya dan melempar bola nya ke dalam ring.

"Kim taehyung! Kim taehyung!"

"Noh fans lu dateng." Terlihat beberapa cewek menyoraki taehyung yang memang lebih banyak dari pada fans yoongi.
Mereka hanya berdua berada di lapangan karna mereka hanya berlatih sedikit.

Mereka terus berlatih dengan di sertai sorakan dari fans masing-masing. Tak lama yoongi berjalan ke pinggir lapangan untuk mengambil minuman yg ada di tasnya. Fans nya pun mengahampirinya.

"Kak yoongi ini minum punya aku."

"Kak punya aku aja."

"Punya aku aja kak."

Yoongi tersenyum.

"Makasi tapi gua minum ini aja."
Ucap yoongi sambil menunjukan minuman yg ia ambil dari tasnya.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Vote and voment guys ^^

Mate PerfectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang