GAS Chapter 1.

62 11 1
                                    

Nita pov.

Aku sudah rapih dengan pakain seragam baruku,ya seragam baru karna aku baru sajah pindah sekolah dan pindah rumah dikarenakan ayah ku ada tugas dibandung aku asli orang Jakarta sebenarnya agak canggung tinggal dibandung dikarenakan baru pertama kali inih aku tinggal disini.

Aku meneruni anak tangga dengan langkah santai seperti layaknya orang menuruni tangga.
Aku langsung menuju ruang makan untuk menemui ibu dan abangku kalau kalian bertanya kemana ayahku?ayah ku masih dikantor dengan berkas2 nya entah lah.

"Pagi sayang kamu udah siap dengan sekolah baru kamu?

"Pagi juga bu,ehm sebernanya sih aku belum siap karna aku masih takut bu.

"Hay sayang buanglah rasa takut mu inget jangan pernah takut untuk bermimpi sayang.

"Iya bu.

"Dan inget disekolah baru mu ini kamu harus mempunyai teman jangan seperti sekolahmu yang dulu.

"Iya bu nita usahakan.

Astagfillah aku sampai lupa memperkenalkan diriku aku adalah danita rizky gadis anti sosial ya bener kata ibuku tadi aku tidak mempunyai teman bukan tidak ada yang mau berteman dengan ku cuma aku terlalu malu untuk perkenalan dengan temen-temenku yang lain.

Aku memiliki seorang abang yang bernama kiki rizky ia berumur 19 tahun sedangkan ku baru 16 tahun.kami hanya berbeda 3 tahun abangku seorang abang yang jail dan perhatian beda sekali dengan ku abangku mempunyai banyak teman.

**
"O iya sayang kamu jangan lupa bekel nya yah nanti kamu diantar kan dengan bangKiki

"Iya bu iya.

**

Setelah sampai disekolah aku pun langsung turun dari motor nya bang kiki sesuai tadi yang diperintahkan ibu.

"Bang anterin yuk aku malu"rengek ku kepada bang kiki.

"Kamu tuh ya udah kelas 11 nita masa masih dianterin sama abang ngga ah abang mau ngampus dulu ntar telat belajar mandiri dong sayang.

"Ih abang aku kan gak tau ruang kapsek dimana ayo dong bang.

"Ngga ah kamu kan bisa nanya calon temen kamu inget loh kata ibu harus punya teman"ucap abang sambil penekanan harus punya teman.

"Tapi bang"ucap ku terpotong oleh bangkiki.

"Apah?malu,takut,deg-degan hah?udah lah gua cape sama sifat lu pagi-pagi udah dibuat kesel.mendingan gua kekampus"ucap bang kiki sambil muter kunci motor untuk menyalakan mesin motor dan langsung pergi meninggalkan aku yang masih mematung ditempat.

Ya ampun gimana nih bang kiki marah beneran nih ama aku sampe2 dia ngomong lu gua."batin ku.

Mau ngga mau aku pun harus menuju ruang kepala sekolah sendiri eh tunggu tapi dimana ruang nya aku tak tau ditambah sekolah ini 2× lebih besar dari sekolah ku yang lama.

Bhuk. Aduh.

Aku ditabrak seseorang hingga aku pun terjatuh.

"Eh soory maaf gua gak sengaja lu gapapa kan?ada yang berdarah ngga?mau keuks ngga?ya ampun kotor ya sinih gua bersiin"ucap perempuan yang tadi menabrakku sambil membersihkan baju ku yang kotor.

Ya ampun perempuan ini sangat cerewet huh semoga aku tidak sekelas dengan nya cantik2 kok cerewet."ucap ku dalam hati.

"Wooy kok lu diem ajah gua tanya"ucap perempuan itu

"Eh iya ngga aku gak papa kok.

"Oh yaudah gua duluan ya.

"Eh tunggu dulu"ucap ku sambil mencekal tangan kanannya

"Kenapa?

"Eh anu apa itu eh ruang kepala sekolah dimana?"ucapku gugup karna tak biasa berbicara dengan orang asing.

"Oh lu anak baru ya wah berarti sama dong kaya gua bedanya gua baru aja kemaren jadi anak baru eh sekaran eloh kebetulan gua belum punya teman sapa tau lu bisa jadi temen gua.

Perasaan aku belom jawab iya deh.eh tapi tunggu dulu dia bilang apah dia gak punya temen?ya mana adalah orang yang mau temenan ama orang cerewet kaya dia eh malah aku yang suruh jadi temennya."batinku.

"Wooy kok loh benggong lagi sih?

"Eh ngga2 iya aku anak baru kamu bisa tunjukin gak ruang kapsek dimana?

"Bisa kok o iya nama gw zahra nama lu sapa?

"Danita panggil ajah nita.

"Oh iya nita ayok gua anter.

Tangan aku pun ditarik oleh dia entahlah sku menurut sajah.
Sampai tiba kedepan salah satu ruangan yang mungkin ini ruang kepala sekolah.

"Nita ini ruang kepala sekolah lu masuk ajah ya sendiri gua mau kekelas lu bye.

"Eh iya makasia.

Zahra pun membalas dengan mengancungkan jempolnya.

Tok tok tok.

"Masuk"suara seseorang didalam ruangan.

Aku pun segera masuk kedalam ruangan tersebut dengan perasaan yang amad takut.

"Pe per mi permisi pak saya nita anak baru disekolah ini"ucap ku dengan gugup.

"Oh iyya jadi kamu anak barunya?betul kamu yang bernama wanita rizki?

"Iya pak betul.

"Okeh danita kelas kamu dikelas ipa2,mari saya antar.

Aku pun segera mengikut bapak kepala tersebut sampai disatu ruangan ya mungkin itu kelas ipa 2 disitu ada guru yang sedang mengajar.

"Permisi anak2 kita kedatengan temen baru bapak haraf kalian bisa berteman dengan baik.ayok nita perkenalkan dirimu.

"Eh iya pak.hay nama aku danita Rizki kalian cukup panggil aku nita aku pindahan dari Jakarta aku harap kalian bisa berteman dengan baik dengan ku.

"Okeh ada yang mau bertanya?"ucap pak kepala sekolah.

Dan salah satu murid menujuk kayanya aku kenal orang ituh.

Bersambung.

Lanjut ngga nih?thanks udah mau baca.
Votmen guys.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 24, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Gadis Anti Sosial.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang