Pertama kali nih..nulis cerita di wattpad hehe..
Jadii maklum deh klo banyak typo..Nama gue TiffaniTylerSangster biasa di panggil Tiffani or fani gue sekolah di Wellington High School
gue kelas 10SMA ya... sekolah itu punya bokap gue jadi yaa gue bebas disana.
Body gue? Gaush nanya body gue termaksud body goals yah jadi gua termaksud primadona di Willington High School tapi mereka gatau kalo bokap gue pemilik sekolah ini ato notabene nya gue pemilik seekolah ini.
Pacar? punya donk haha.. (maap yaa yg jomblo hehe) nama nya NelsonMarcellino biasa di panggil Nelson.
kalo gue? Manggil dia Lino hehe biar lucu pacar gue trmksd cowo yg famous di sekolah terkenal cool and ganteng ny wkwk, banyak cewe yg muja dia? Itu sudah pasti apalagi kalo dia lewat di koridor sekolah cewe cewe udh pasti bakal teriak sehisteris mungkin apalagi pas cowo gue maen basket banyak banget yg teriak teriak gue sih udah biasa hahaha.
Di sekolah bokap gue ada satu genk cabe cabean ups?wkwk emang bener sih genk cabe cabean hahaha tapii si genk cabe cabean ini gatau kalo gue yang punya sekolah ini dia juga fans sama cowo gue yah dia tau gue pacaran sama leo jdi dia labrak gue gitu dia nge_-bully gue dengan banyak cara sampe gua udah muak.
Gue udah yakin kalo dia nge-bully gue lagi gua ga segan egan bakal ngomong kalo gue pemilik sekolah ini gue pengen liat seberapa kaget nya muka nya gue jamin gue bakal ketawa sekenceng kenceng nya di depan muka nya haha , kejam ya guee .
(gue di bikin kejam sama si outhor nih huh-___-) (yeh emang udah kerjaan gua fan- __-) yah abaikan ini yaa para readers.Maap yaa kalo jelek hehe
Cerita pertama di wattpad
Next? Vote 10+
KAMU SEDANG MEMBACA
ShutUpBitch!
Teen Fiction"Shit!" umpat nya dalam hati "Gue bakal bales perbuatan si jalang itu!" *TiffaniTylerSangster* "Gue nyesel banget pernah ninggalin dia demi si jalang yang udah ngerampas separuh harta gue" *NelsonMarcellino*