Part1

59 3 2
                                    

Liat mulmed yaa itu TiffaniTylerSangster

Tiffani POV
Gue mendengar ada yang gedor gedor pintu kamar gue sambil teriak teriak "TIFFANI!! Cepat bangun sayang sekarang udah jam 6.30 kamu udah mau telat!" teriak mamih di depan pintu
sambil gedor gedor pintu kamar tiffani.
Mata Tiffani langsung membulat sempurna
dan melihat jam weker nya ternyata benar memang sudah jam 6.30 "mampus gue ini sih bener bener udah mau telat"
kata Tiffani langsung lompat dri ranjang nya dan langsung lari ke kamar mandi
selang 10 menit Tiffani sudah siap dengan penampilan nya yang perfect "yaps tinggal oles lip balm dan yes! You'are beautiful Tiffani" kata nya di depan kaca.
Dan Tiffani langsung lari ke garasi mobil nya sambil berteriak "Mih! Tiffani berangkat ya!" teriak nya "iyah! Hati hati ya bawa mobil nya jangan ngebut ngebut sayang!" teriak mamih dari dalam rumah "siapp mih!" teriaknya sambil mengacungkan jempol nya.
Butuh 20 menit dari rumah menuju sekolahan nya ya memang tidak terlalu jauh tapi kemacetan di Jakarta lah yang membuat jangka waktu dari rumah ke sekolah menjadi panjang dan
tumben hari ini jalanan di Jakarta sedang sepi.
jadi Tiffani pun mengebut dengan kecepatan di atas rata rata jadilah Tiffani sampai di sekolah nya dengan cepat tampa harus berdebat dengan satpam sekolah karena Tiffani merengek minta di buka kan pagar nya dan hari ini Tiffani tidak telat di hari pertama nya.
Banyak mata yang memperhatikan Tiffani ada yang menatap kagum dan ad yang menatap sinis

"wih gila siapa tuh cakep bener"

"buset Dewi Yunani lewat coy"

"kenalan donk cantik"

"gila body goals banget"

"haha..paling nanti disini bakal jadi cabe ups?"

Tiffani sempat geram mendengar kata kata itu cuman Tiffani tetap harus menjaga penyamaran nya agar tidak terbongkar bahwa dia adalah pemilik sekolah ini.
Akhur nya Tiffani menemukan kelas nya yaitu kela 10-2 saat dia berdiri di ambang pintu semua murid yang tadi nya sedang bergosip sekarang jadi hening banyak yang menatap kagum diri nya.

"wih gila siapa tuh bening bener".

"gila ada dewi yunani di kelas kita coy".

"gila gila bening benerr segerrr.. mata gue".

Dan masih banyak lagi kalimat pujaan dari mereka selang beberapa menit Ibu Helen masuk kedalam kelas.
"Hari ini kalian kedatangan murid baru , silahkan perkenalkan diri mu nak" kata Bu Helen.
"Kenalin nama gue Tiffani Tyler. S gue pindahan london" kata Tiffani.
"ada yang ingin bertanya?" tanya Bu Helen.
Salah satu murid mengacungkan jari dan bertanya "S nya apa tuh" tanya murid yang mengsncung kan jari.
"S itu nama panjang gue yang gue rahasiakan"jawab Tiffani.
"baiklah Tiffani kamu bole duduk di sebelah Marsella" kata Bu Helen.
"baik Bu" jawab Tiffani.

Maap ya kalo jelek hehe maklum pertama kali..

Next?Vote 15+

Jangan lupa follow admin nya ya wkwk.

JanganLupaaVote yaa Readers! Kwkwk

ShutUpBitch!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang