yaml:1(satu)

176 15 1
                                    

#Di kamar vallie#

"Oh iya...gue gak inget:D ini hari apa sih?? Oh.. iya ini kan hari minggu,harris kemarin ngajak gue jalan,huftz...**

Gue segera pergi untuk mandi,tiba tiba" jay menelepon gue.
Adduuh...gimana nih??angkat enggak,angkat enggak ya. Ah...angkat aja lah.!!

Hallo...jay ada apa ya??

Vallie..hari ini kamu ada skojol enggak??tanya jay.

Heemm...ada sih sama harris,tapi sih kalo loh mau ikut btw gpp!!lontar cakap gue.

Kayaknya gue gak usah ikut nih..
Kalian berdua aja perginya,gue btw gpp!! Rasa sebal di hati.

Yaudah ya aku tutup teleponnya bye jay!! Serontakku.

Oke,baiklah!!ucap hati panas ku.

#di kamar jay#

"Mengapa gue begitu jahat pada sahabat gue sendiri...mengapa gue juga harus mempunyai rasa sebal pada vallie. (batin jay)

Ah.. gue benci diri gue sendiri(batin jay) merasa sebal dan melempar bantal ke dinding.

#di kamar vallie#

Ah...segarnya selesai mandi.
Pukul 09.00 tiba,gue terkejut melihat jam di kamar gue. Gue gak percaya slama ini gue mandi di kamar mandi.huftz...!!

Gue langsung membongkar baju baju yang ada di lemari dan memilih yang Bagus.
Eee..ah gak Bagus;gak Bagus;gak Bagus....huftz"sebal apa tidak ada baju yang cantik di dalam lemari ini.ucap sebalku.

Vallie...(teriak tanteku dari bawah)

Eh..tante kapan datangnya Tan??

Barusan aja di antar om danu"(ucap tante)

Kenapa... vallie ku teriak teriak gitu?? Tanya tanteku sambil mengelus kepala ku.

Enggak tante..hari ini aku ada janjian ama teman ku,tapi gak ada baju yang Bagus Tan))

Oohh..masalah itu"""huftzzz
Jangan cemberut gitu dong..nih pas banget tante bawaiin baju baru dari amerika.

Whatt??btw benar kan tante....mana bajunya tante soalnya aku udah telambat nih¥¥

Ini..syg!!!ambil dan pakai baju ini.ucap tanteku sambil keluar kamar gue;;;

Waahhh...cantik bangetzzz!!!!!
Sontak gue lebay.
Gue langsung pakai baju itu dan pergi terburu Buru.
Ok..bye tante!!!makasih bajunya.
Rontak gue.

Iyaaaa""""

----
Ih...gue takut nih..soalnya gue lama bangtzz siap"!!!
Eemm..marah gk ya si harris kalau gue lama x (batin gue).
Btw auh ah...seru ku!!!

Btw Maaf ya guys,kalau ceritanya gak jelas!!
Jangan lupa vote+voments ya!!
Tunggu kelanjutannya!!
Slamat membaca...☺

 You Are My Life (Harris J)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang