#di rumah harris#
Btw uda sampai nih gue ,mana ya si harris??seru ku melirik lirik ke dalam rumahnya.
Assalamualikum...harris;harris??
Salam gue.Waalaikumsalam...iya siapa??
Jawab harris.Harris uda siap belom??
Maaf btw gue terlambat ya!! Ucap vallie sambil tersenyum.Iya gpp vall!!seru harris membalas senyumnya.
Yaudah yuk otw kita!!! Ajak gue.
Eh..bentar jay kita gak ajak dia tuh ceritanya??tanya harris.
Gue udah ngajak dia tadi pas dia nelepon gue,tapi dia bilang gak mau.seru gue tersenyum lebay.
Oh..yaudah yuk kita otw,
Sebentar aku pamit dulu sama papa mama gue!!seru harris masuk ke dalam rumah.Harris pun masuk ke dalam dan pamit pergi pada mama dan papa nya yang sedang berada di ruang keluarga.
Papa mama... harris pergi dulu yah assalamualaikum!!!pamit dan salam harris pada ortu nya.
Iya nak!!serontak papa mama.
***
Oh ..ya vallie ceritanya kita mau jalan kemana nih??tanya harris.
Eemmm...kalau enggak kita pergi ke Taman mini aja kali ya??
Seru vallie dengan tersenyum.Yasudah kita ke sana aja!!
Yaudah yuk...ajak harris.Yuk!!jawab gue vallie.
*skip di Taman mini*
Wowww...Indah bangetzzz ya!!!
Teriak lebay harris.Wkwkwk...lho lebay bangetz sih harris,masih gini doang lhu lebay apalagi gue ajak lhu ke amerika mungkin lho disana teriak riang!!!serontak vallie menunjuk harris.
Ah..biasa aja.
Auh ah!! Seru harris.Eh..ris kayaknya disana ada ice cream tuh beli yuk??ajak vallie menarik tangan harris.
Eh eh jangan narik narik gue deh!!teriak harris.
Iya lho tenang aja!!seru vallie tertawa.
*skip di tempat ice cream*
Pak pesan ice cream oreo 2 ya pak!! Gpl..seru vallie.
Iya dek!!jawab penjual ice cream.
Vallie gue gak suka ice cream,gue alergi tau??ucap harris menarik baju vallie.
Lho gak pernah bilang ama gue
Lhu alergi es krim,ah..lho jangan bohong ris!!seru vallie tersenyum menatap mata harris.Iya lho vallie gue gak bohong!!
Paksa harris menarik tangan vallie.Auh ah...gue gak percaya!!jawab vallie tak percaya.
Ini dek es krim oreo nya!! Seru penjual tiba 2×.
Iya pak makasi " jawab vallie.
Nah..es krim nya uda makan aja
Btw gak usah malu" dong!!ucap vallie tertawa.Tttapi gue gaaak..ucap terpotong kata kata harris.
Uda gak usah bohong makan aja.
Paksa gue memasukan es krim itu ke dalam mulut harris.Eehhh...tolak harris.
Es krim termakan di mulut harris membuat harris menjadi pusing dan pingsan dan membuat vallie terkejut dan tak percaya.
Harris;harris;harris. Bangun... jangan buat gue panik napa!!teriak vallie menarik baju harris.
Aduhhhh gimana nih anak orang gue apaiinn, kenapp gue gak percaya yah apa kata dia tadi??panik vallie.
Auh ah...pak tolong bantuin saya dong bawa teman saya ke rumah sakit nih!!teriak vallie.
Iya;iya dek..!!!jawab beberapa orang.
Gue sempat menangis melihat keadaan harris yang gue tak percaya. Gue segera menelepon ortu nya harris tapi sayangnya hp gue gak gue bawa.
Adduhhh..gimana nih mau telepon ortu nya harris gak bawa hp lagi !!bingung vallie.
Vallie langsung pergi .menyusul harris dan menemaninya beberapa jam saat dia belum sadar dari pingsannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Life (Harris J)
Short StoryFelling in love;and you are my life -- Forever together_™ vallie. Love you NB:guys...sebenarnya tuh yang ada di fotonya harris ada dua di cerita ini.satu namanya jay, dan satu lagi namanya harris.