AT THE MOMENT
Well , kita berjumpa pertama Kali Dan semuanya sungguh diluar dugaan , sungguh semua nya berkesan walaupun tanpa direncanakan.
Kita yang bertemu pertama kali , dirimu yang begitu bersinar dimataku . senyummu yang menawan , binar matamu yang cantik , bahkan rona malu- malu mu sungguh berkesan untukku . aku bahkan merasa poros dunia beralih padamu , rotasi bumi seakan berhenti pada sosokmu . sosokmu nan cantik yang berdiri tak jauh dihadapanku .
Seketika , telingaku tuli , hanya sosokmu lah views yang jelas tergambar di retinaku.
Heh , apakah aku mulai gila !!!!!
Mungkin , sukar dipercaya , jadi cinta pada pada pandangan pertama itu seperti ini .
Well , akan jadi lelucon jika saja hyung dan para sahabat ku mengetahui nya . seorang Kim myungsoo , jatuh cinta pada pandangan pertama .
Kalian bertanya kenapa mereka akan menertawakan ku .
Ck , mengingatnya membuatku kesal , atau justru menyesal. Molla , yang jelas dulu aku menertawakan filosofi love at the first sight .
Tarik kesimpulan , aku mendapat balasan nya sekarang .
Dan , Gadis.
Tahukah apa yang telah kau lakukan padaku , fatal teramat fatal . Tidak perlu memikirkannya terlalu lama , tidak perlu bertanya pada sang cendekia, tidak perlu merenung hanya untuk suatu pencerahan . Aku juga tidak perlu khawatir aku akan salah kali ini , apalagi memikirkan untung rugi .
Tidak , aku tidak memerlukannya sama sekali.
Dirimu telah membuat Ku tenggelam , menerbangkan Ku ke tempat yang tinggi . Melambungkan hati Ku dengan teramat tragic . sangat tragic , tanpa mengenal sosokmu aku memastikan diriku kini sudah jatuh padamu terlalu dalam, aku yang menjadikanmu nafasku kali ini , poros hidupku , mungkin dirimu memang tidak atau hanya belum mengenal ku saja.
Aku semakin memantapkan hati , bahwa aku harus mengenalmu kali ini , begitupun sebaliknya dirimu juga harus mengetahui , ada sosokku disini yang teramat memujamu.
Kupastikan kau gadisku , tidak akan menyesal mengenal ku, karena aku hanya akan mencintaimu , menyanjungmu , menempatkanmu ditahta tertinggi. Aku bahkan geli dengan segala pemikiranku tentangmu .
Ayolah , ini pertama kalinya aku begini. Jadi wajar Dan harap memakluminya .
Saat kau tahu tentang perasaanku nanti , akan kah kau juga merasa tersanjung ?
Aku berharap rona malu-malu mu itu yang akan menyambut uluran tanganku . Menggengam erat jemari lentik mu dan aku tidak akan melepasnya. Memastikan jua aku akan menggengam hatimu setelahnya seperti sekarang ini , dimana tanpa kata-kata Dan deskripsi berlebihan .
Bahwa ....
Kau memenangkan hatiku mutlak. Tanpa perlawanan , aku menyerah menjadi tawananmu. Tawanan hatimu , Dan kau gadis , kau adalah tawananku, selamanya.
Hmmmmm gadisku yang cantik ....... Siapa namamu ????????Jadi kita akan saling menawan satu sama lain di episode selanjutnya ??
KKEEEUTTTT ... LESS THAN 400 WORDS , AND HERE IT IS. ???
KIM MYUNGSOO POV FOR ALPHABET """" A """"""TO BE CON TI ......
NOERWIDYA KIM SOOJI , ANNYEONG ....
Cr. Pic ... Owners @kimmyzy13
KAMU SEDANG MEMBACA
Alphabet Of Love
RomanceLet's create a sweet moments and stories begin from A to be Z