Hae I'm back again! Vomments yaa readers - readers ku yang cantik🌛
Tahun ajaran baru, kelas baru, teman baru.
Itulah yang dibenak Rere dia masuk kekelas 11g, Rere sekarang sedang menikmati kesendiriannya dan ingin fokus dengan kelas barunya ini.Rere mendapatkan 3 teman baru Tiara, Kailaa, Amanda.
Singkat cerita tentang kisah kasih Rere ia sempat pacaran dengan teman lamanya Valdo dan Dhafin.Valdo teman sd Rere dulu dan Rei juga tau tentang Valdo karena dulu Rere sering ceritain tentang teman - teman ngebandelnya pas sd.
Rere kenal Dhafin karena keisengan Rere ngebajak hp Vira waktu itu, eh Vira malah ngasih pin Rere ke Dhafin. hubungan mereka berdua terlalu singkat, Rere sama Dhafin cuma pacaran dua hari dan Dhafin yang mutusin alesannya karena Rere yang cuek.
Yah begitulah, Rere dia masih ingin sendiri belum mau pacaran biar aja dia diputusin toh Rere gak peduli.
Sedangkan Rei masih tidak tau kejelasannya karena Rere sama Rei itu bener - bener lost contact, kalo ketemu udah kaya strangers.
Yeah, strangers with thousand memories.Rei berbeda kelas dengan Rere malah jauh banget, Rere masuk kelas 11a(kelas 11 awal) dan Rei 11g(kelas 11 akhir).
Dan tentang Vhano, mereka berdua tetap seperti dulu ga berubah.
Friends but act like a couple, mereka masih deket malah ada yang bilang mereka pacaran, padahal enggak.Gimana gak dibilang pacaran?
Orang tiap hari Vhano nyamper ke kelas Rere tukeran ponsel kalo enggak Rere pinjem hp Vhano kalo dia lagi gak bawa ponsel dan gitu sebaliknya.Mereka juga sering kepergok makan bareng dikantin duduk berduaan, kalo enggak Vhano yang demen nyamperin Rere disekolah.
Mereka berdua gak peduli tanggepan orang tentang hubungan mereka, mereka yang jalanin dan mereka yang tau sebenarnya.
Karena salah satu dari mereka gak ada yang punya persaan lebih selain bro/sist