"About Our Life"

86 11 7
                                    

"Anghhh ... "Aku menggeliat kala merasakan sesuatu yang nikmat keluar dari tubuhku,begitu pula aku merasa sesuatu yang hangat tumpah di atas perut ku,dia sudah sampai. Mata ku yang masih gelap setelah pelepasan,berusaha menjernihkan sebuah objek sempurna di depanku. Dia mengecup dahi ku sebelum terbaring di sampingku dan menyelimuti tubuh kami berdua.

Ia nampak lelah,mata indah nya tertutup menampilkan sebuah wajah Calm yang selalu ku sukai darinya. Aku tersenyum sebelum ikut terlelap dengan memeluk nya erat.

*********

Aku terbangun dengan sebuah kemeja putih kebesaran yang melekat,ah ... pasti Oppa yang memakaikan ini. Mengingat ini,aku tersenyum tipis, ku raih ponsel ku di nakas dan mulai mengotak atik nya.

'maaf aku pulang cepat cepat,Bomi semalam menelfon ku dan mengatakan bahwa Jaebum sakit'

Aku meringis pelan membaca isi pesan itu,Jaebum sakit ya Oppa? Lalu bagaimana dengan hati ku hm? Ku gigit bibir bawahku menahannya untuk tidak bersuara,hidung dan mataku perlahan lahan memerah

'Prak' ku banting ponsel ku ke sembarang arah dan mulai menekuk lutut dan menangis tersendu sendu di sana. Meratapi bagaimana pedih nya hati ku,serta takdir ku yang harus terlahir sebagai adik nya.

Aku benci ini!

Aku benci terlahir sebagai adiknya!

Dan aku benci melihat nya sudah ber keluarga!

'Brak'
Ku hempaskan kasar meja nakas ku membuat nya terjatuh beserta isi nya yang berserakan. Tanganku memerah dan aku tahu itu,meja itu terlalu besar untuk di hempaskan jika tidak ingin tangan mu memar.

Dan ini lah aku. Kim Yerim yang mencintai Kim Seokjin.

Walau aku tahu aku tak bisa memiliki nya namun hati ku selalu meronta untuk percaya dengan nya dan memberikan segala nya untuk Seokjin. Mulai dari hati hingga kehormatan,aku rela meski kenyataan nya ia hanya datang ketika membutuhkan ku.. tapi aku yakin betul jika ia juga menyimpan rasa yang sama seperti ku.

-tbc-

Hiii,gue balik dengan ff gaje pengisi waktu luang😂. Kalo suka ya votemen.. kalo ga suka ya kasih saran yang sopan.

ingatt,sider haram hukumnya!!!

Oke,bye*

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 19, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I Can'tTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang