instasindrom
Di Indonesia memang banyak sekali nama-nama daerah yang unik salah satunya eksis. Orang-orang yang tinggal disana suka sekali yang namanya sosmed, termasuk Afi. Afi adalah anak yang aktif di dunia sosmed.
Di kampungnya Afi dikenal dengan kpopers. Dia jatuh cinta dengan kpop semenjak dia melihat BTS. Boy band yang personilnya ganteng-ganteng itu membuat hati Afi menjadi berbunga-bunga. Nama-nama personilnya yaitu v,j-hope,suga,rapmon,jungkook,jimin, dan jin. Diantara banyak personil dia menyukai v.
Jika sehari Afi tidak membuka instagram dia mengalami gatal-gatal. Di daerahnya dikenal dengan penyakit instasindrom. Pernah beberapa kali Afi mencoba kebenaran penyakit itu dan setelah mencoba memang benar adanya penyakit itu bukan saja mitos. Beberapa kali dia pernah mengalami instasindrom.
Afi mempunyai pengalaman tentang penyakit ini. Pernah suatu ketika dia mengalami penyakit ini. Orang tuanya merasa bingung harus bagaimana lalu ibunya membawa Afi ke dokter.
"Dokter sebenarnya apa penyakit anak saya ?,tanya ibunya. "Sebelumnya anak saya baik-baik saja, tidak ada gejala yang serius".
"Tenang saja ibu ini hanya penyakit biasa", ucap dokter. "Memang ibu tidak pernah tau y, penyakit ini kan sering sekali menyerang anak-anak remaja di daerah ibu."
"Penyakit apa y dokter?". Tanya ibu kebingungan
"Ini penyakit instasindrom bu namanya". Ucap dokter menjelaskan. "Biar saya jelaskan, ini adalah penyakit jika seorang anak tidak membuka aplikasi instagram".
"Lalu bagaimana cara ngobatinya", tanyanya
"Cukup mudah kok bu cuma suruh aja anak ibu buka instagram minimal 1 jam", penjelasan dokter
"Terima kasih dok mari", kata ibuDi perjalanan pulang ibunya sudah tidak khawatir lagi. Ibunya langsung menawarkan kepada Afi kalau dia mau paketan yang berapa GB. Mendengar kabar yang menurutnya bahagia itu dia langsung penyakitnya lebih mendingan.
"Mau beli apa dik?", tanya sang penjual
"Nak ituloh di tawarin sama mbaknya kamu kok malah bengong", kata ibunya
"Oh... Iya bu maaf, saya mau yang kalau bisa seumur hidup mbak biar gk beli-beli lagi",kata Afi
"Y nggak ada lah dek kamu itu aneh-aneh aja", ujar sang penjual
"Kamu itu jadi anak kok minta yang gk ada", kata ibunya
"Y udh q minta yang 8 GB aja",kata Afi
"Beneran gk kurang tak Fa", kata ibunya
"Ngak bu",kata Afi
"Ini dek ", kata sang penjual
"Makasih mbak ini uangnya", kata AfiSesampainya di rumah dia langsung membuka instagram dan melaksanakan kata dokter tadi minimal 1 jam. Ketika melihat kabar update dari biasnya dia langsung merasa kalau tubuhnya sembuh total. Dia merasa badannya segar bugar.
Maaf kalau jelek, ini baru permulaan
Bab 2 pasti akan terbit
Like + komen ^_^
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGTAN KUIS
FanfictionCerita ini menceritakan tentang seorang anak yang suka sekali dengan boy band asal korea yaitu BTS. Selain itu dia juga sekali bermain sosial media terutama instagram. Sekarang akan q jelaskan siapa saja pemerannya : 1.Pemeran utama bernama Afi (wa...