Chapter 3

1.8K 95 2
                                    

Heyyyheyyyy i'm coming setelah sekian lama ini cerita gue diemin akhirnya update lagi.

Oh iya, baca note akhir ya...

***
Author Pov

Harry pun lalu bergegas ke mobilnya untuk ke basecamp OneDirection,dia harus cepat sampai Basecamp apabila dia tidak ingin Louis terus-terusan menghubunginya. Oh ayolah, ini terdengar menjijikan bukan. Seakan-akan Louis adalah istri yang ditinggal Suaminya keluar kota karena ada urusan. Harry terus menaikkan pedal gasnya hingga dia melewati batas, beruntunglah Harry karena jalanan London saat ini sedang sepi. Sesampainya di basecamp Harry langsung memarkirkan mobilnya dihalaman Basecamp lalu keluar dari mobil dan masuk kedalam.

"Ada apa Louis? Kau terus menghubungi ku! Ada apa!!?" Sembur Harry kepada Louis yang sedang duduk didepan Tv bersama dengan coke nya.

"Serius Harry, kau baru saja datang dan langsung menyemburku dengan nada tinggi mu itu?" Sembur Louis tidak ingin mengalah "cepat Louis cepat, Ada apa!?" Geram Harry.

"Baiklah-baiklah, aku hanya ingin bilang besok kita ada rekaman" Harry membelalakan kedua matanya "SERIUS LOUIS!? KAU HANYA INGIN BILANG ITU!? DEMI LOVATO!! KAU SUNGGUH MENYEBALKAN LOUIS IDIOT TOMLINSON!!"Teriak Harry yang membuat Louis menutup kedua telinganya

"Dengar Harry Baby Styles, nama ku akan berubah menjadi Louis Sexy 'STYLES' kau mengerti itu" sambung Louis dengan menekan kata 'STYLES'

"Harry, Louis apa yang kalian lakukan teriak-teriak seperti itu? Dan oh apalagi jadi benar LARRY IS REAL!! OH MY GODNESS" Sambung Liam yang keluar dari dapur dengan keadaan panik karena mendengar kedua orang berteriak "sialan kau Tomlinson, kau sangat menjijikan. Jangan berharap namamu akan berubah menjadi 'STYLES' aku tak sudi. Dan buat kau Liam jangan kau dengarkan si gila Tomlinson dia itu gila." Geram Harry lalu berlalu ke kamar yang ada dilantai atas.

Lalu Liam melirik Louis yang langsung disambut hangat oleh orang yang ditatap "Kenapa Liam? Kau ingin aku berubah nama jadi Louis Perfect Payne, iya?" Kata Louis yang menaik-turunkan alisnya.

Liam mengernyitkan dahinya "Demi tuhan, kau sangat menjijikan Loui" ujar liam dengan muka jijiknya lalu berlalu ke dapur.

Author Pov End

Harry Pov

Dasar Louis gila, apa-apaan dia menyuruh ku pulang hanya untuk itu? Sialan, sudah kubilang bukan bahwa Louis itu mahkluk menjijikan. Dan apa tadi katanya dia ingin mengubah namanya yang tadinya 'Tomlinson' menjadi 'Styles' apakah dia gila!!? Sudah kubilang dia menjijikan! Sialan sudah berapa kali aku mengatakan menjijikan hari ini. Dasar Louis sialan, kadang aku suka bingung ibunya ngidam apa sih sampai-sampai mempunyai anak yang bajingan seperti Louis. Kepala ku jadi sakit kalau sudah berhubungan dengan si Louis Bajingan Tomlinson, lebih baik aku tidur sekarang.

Harry Pov end

Alexa Pov

-Harry Styles- entah mengapa nama itu terlintas dipikiran ku. Ku akui dia pria yang manis-kurasa- benar yang dibicarakan oleh Lily mereka sangat manis ya walaupun aku baru bertemu dengan salah satu dari mereka.

"apa yang kupikirkan? Apakah baru saja aku memikirkan seorang Harry Styles. Salah satu anggota One Direction yang sangat digilai oleh adikku? Yang benar saja Alexa mengapa kau memikirkannya?" gerutu sambil menampar dahi ku berkali-kali.

-Tidak-tidak-tidak Alexa kau tidak boleh memikirkannya Alexa tidak boleh. Tapi dia sangat manis Ya tuhan, apalagi senyumnya dan oh-jangan lupa dimples nya yang membuat dia semakin menawan, dan..dan rambutnya yang keriting acak-acakan itu membuat dia semak- Astaga Alexa apa yang kau pikirkan. Sudah-sudah daripada aku terus memikirkannya yang belum tentu memikirkan ku juga, tunggu apakah aku terkesan berharap agar dia memikirkan ku dasar otak sialan, lebih baik aku tidur sekarang daripada nantinya aku terus memikirkan lelaki keriting itu.
*
*
*
Aku berlari dikoridor kampus yang sepi ini, bagaimaa tidak lari tadi pagi aku telat bangun karena memikirkan si manusia keriting itu, ditambah lagi dengan rutinitas setiap pagiku yang selalu ribut dengan kedua saudaraku. Bisa kau bayangkan nasib ku sekarang gimana!? Oke, tidak usah dipikirkan karena aku bukan tanggal muda. Shittttt. Pikiran ku kacau, sudah datang telat ditambah hari ini ada kuis dan dosennya pun kejam. Bisa kau bayangkan!? Sudah kubilang tidak usah dipikirkan.

Akhirnya aku sampai didepan kelas ku hari ini, dan bisa kau lihat didalam sana si dosen gila itu sedang berkeliling mengawasi mahasiswa nya yang sedang menjalankan kuis. Dan didalam sana ada Ana dan Cam sahabatku, aku sudah pernah bilang bukan kalau aku punya dua sahabat. Ku tarik nafas dalam-dalam lalu ku keluarkan dan kulakukan itu berkali-kali -cukup aku hanya ingin masuk kekelas bukannya ingin melahirkan- dengan segenap jiwa raga yang kumiliki, asik. Aku memberanikan diri untuk membuka lebar-lebar pintu akhirat ini, hmmm maksudku pintu kelas ini dan bisa ku saksikan semua orang yang ada didalam kelas ini menatapku dengan tatapan tidak percaya. bagaimana dengan tatapan tidak percaya, karena mahasiswa disini tidak ada yang berani telat dikelas dosen kejam ini.

"Permisi Mr., maafkan aku yang sudah telat dalam kelas mu" ucapku memberanikan diri, dan dosen gila sekaligus kejam ini hanya menatapku dan melenggang kembali memperhatikan mahasiswanya. Dosen sialan, aku berbicara dan dia hanya diam saja. Dan belum lama diberbalik lagi.

"Kau hanya ingin berdiri disitu saja Ms.Mccunter sampai pelajaran selesai? Duduk dan kerjakan kuis mu" setelah dia berucap seperti aku langsung duduk dan mengerjakan kuis dengan sebisa ku.
*
*
*
*
****

Akhirya gue update juga yawlaaa😂😂 jadd gini gue mau minta tolong sama kalian yang baca -ye kali kek ada yang baca aja- bisa bantuin gue ga mikirin alur ceritanya gimana buat kesananya gue bingung gapunya pikiran sama sekali. Daripada cerita ini gue abaikan -njayyy- jadi pls mohon bantuan ya guys *muka sengsara. Oh ya , kalo kalian ada yang bisa bikin cover pls dong bikinin cover Married with Harry styles ya kan Castnya Barbara sama Harry, kalo ada minat bantu bisa kirim pesan ke wattpad gue atau engga ke line gue Uum94 -lha anjirr maksa- ah udah ah gue bacot mulu.

Married With Harry StylesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang