Wonwoo,teman dan sekolah
⚪
⚪
Jika disuruh memilih teman sekelompok dan pilihannya hanya dua yaitu Lee Seokmin dan Jeon Wonwoo, maka aku akan lebih memilih sekelompok dengan Seokmin (meskipun dengan berat hati) yang cerewet dan banyak polah ketimbang sekelompok dengan Wonwoo yang pendiam dan dingin bak patung. Alasan kenapa aku memilih Seokmin ketimbang si dingin itu karena:
- Seokmin mau bicara dan tidak pendiam seperti jww[inisial wonwoo]
- Dia lincah, jika disuruh mau
- Suka melawak, jadi disetiap kelompok tidak akan flat atau sepi
- Gampang dibodohi
- etc.Tapi sialnya aku sekelompok dengan jww. Ingin ku berkata kasar tapi apa daya, hayat ini sudah lelah untuk berdebat dengan si keriput Pak Ahn. Aku mendengus sebal. Kulirik Wonwoo yang tempat duduk nya berada di salah satu spot pojok dekat pintu belakang. Dia hanya diam sambil kepalanya mengangguk pelan mengikuti musik yang dipasangnya melalui headphone. Hufft... tapi tak apa selain Wonwoo aku sekelompok dengan Seungcheol dan Yohee. Tunggu Seungcheol dan Yohee pasangan gila itu, Oh My... kuharap mereka tak membuatku mati muda beberapa jam nanti.
⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪
"Won nanti kelompok dirumahmu saja ya?" Kuberanikan demi harga diriku bagaimana jika mereka datang dan kelompok di rumahku, masuk kamarku dan mengacaukan kamarku yang sebelumnya sudah kacau. Mending seperti ini daripada kena omel. "Hmm." tanpa melihat dan dijawab 'Hmm' rasanya seperti berbicara di dalam air. Susah. "Benarkah?" Syukurlah. "Hmm". "Kalau begitu jam setengah 3 saja ya Won, bye" aku berlalu melewatinya dan kembali ke tempat dudukku. "Hmm".
See. Lihat sendiri 'kan bagaimana si Wonwoo itu?
Berbicara tentang Teman Wonwoo. Yang kutahu sangat dekat dengannya sih ya Soonyoung, Mingyu, Taehyung, Jimin, Hanbin dan Yunhyeong. Tapi yang paling dekat Kim Mingyu. Mingyu dan Wonwoo sering disebut friendship goals karena dimana pun ada Wonwoo disitu ada Mingyu [tetap ada pengecualian untuk ini].
Wonwoo di sekolah-hanya pada temannya berubah menjadi sedikit normal dan tidak seperti patung-ingat sedikit! dia masih bisa menarik sedikit bibirnya keatas, menyunggingkan senyum yang bisa membuat para gadis di sekolah teriak layaknya sedang melakukan fanchant. Berisik. Tidak heran jika setiap masuk kelas dia membawa bungkusan imut ditangan. Seumur hidup belum pernah ada yang memberiku benda seperti itu. Jadi bisa kalian artikan sendiri 'kan bagaimana kehidupan Wonwoo disekolah. Ini bukan drama yang sering dilihat ibu kalian di televisi yang membuat kalian harus mati-matian merebut remote tv ataupun kisah fiksi romansa dengan peran si A adalah anak populer yang menyukai si B secret admirer nya sendiri lalu mereka jatuh cinta dan 'Happy Ending'. Bukan. Ini bukan hal-hal klise itu tapi ini keseharian Jeon Wonwoo si 'dingin'.
⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪
Hi! Bagian satu sudah dipublish^^ Thank's vommentnya. Krisar sangat dibutuhkan senpai-nim😄.
KAMU SEDANG MEMBACA
'Bout Wonwoo // jww《 On Going》
FanfictionDia, si dingin itu Jeon Wonwoo namanya. [C] CASTORPOLLUX//2016 Start : Tuesday, 2106116 Finished : -