Aku dan dia tidak dekat, meskipun kami satu kelas. Dia terlalu pendiam, dan aku tidak suka. Tatapan matanya sangat tajam bak elang yang akan memangsa mangsanya. Dia si dingin itu Jeon Wonwoo namanya.
Jeon Wonwoo sering menjadi center jika sudah bersama teman-temannya. Tinggi menjulang bak tiang, tampan rupawan, tapi sayang menakutkan.
Aku dekat dengan Ibu dan Ayah Wonwoo, adik dan kakaknya juga; Kak Hyera dan Bohyuk. Bisa dibilang kami tetanggaan[Tidak hanya bisa dibilang tapi rumah kita saja sudah berdempetan,Ah sial!]
Terakhir kali mendengar suara bass Wonwoo mungkin emm... satu minggu yang lalu itu saja dia hanya mengatakan 'Hmm'. Tcih! Menyebalkan aku yang berbicara panjang lebar dia hanya menjawab sesingkat itu.
Manusia dingin-- Wonwoo-- dia adalah salah satu penghuni klub basket disekolah, kata gadis di sekolah [dan kalian pasti tahu seperti apa para gadis delusional itu?] permainannya bagus. Dia berada di klub inti pula.
Buku dan Wonwoo seperti sepasang kekasih yang tidak bisa dipisahkan. Entah itu komik,novel, atau ensiklopedia. Dia seorang kutubuku tapi bukan nerd. Wonwoo faktanya memakai kacamata, aku sering melihatnya ketika dia membaca buku di balkon dan rumahnya. Jika disekolah Wonwoo memakai kontak lens dengan warna senada bola matanya. Hitam kecoklatan. Maka dari itu nilainya pun lumayan dibandingkan dengan teman laki -laki di kelas apalagi dengan si cengir kuda itu-- Seokmin, benar - benar jauh [sekali].
⚫⚫⚫⚫⚫⚫⚫⚫⚫⚫⚫⚫
Hi! All disini ini fanfic pertama yang aku publish😊 senangnya. Maaf kalo bukan fanfic Mingyu atau Jun yang aku janjikan, why i post this fic first??? Cause i really miss Wonwoo😘😘. Jadi fanfic yang aku janjikan akan di cancel dan digantikan dengan ini. And the last thank's for added me be your friend don't be afraid to talk or chat me or fangirling with me. Your Vomment really precious for me. - sincerely All ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
'Bout Wonwoo // jww《 On Going》
FanfictionDia, si dingin itu Jeon Wonwoo namanya. [C] CASTORPOLLUX//2016 Start : Tuesday, 2106116 Finished : -