****
Well you can live wherever you want, but I promise you that you'll only have one place to call home. That's where your heart's belong.
****
Dear diary,
Hari ini bapak mendapatkan perintah tugas dinas di Turki. Lagi-lagi, baru 24 purnama kami di Bandung bapak harus bertugas kembali. Well, I'm not complaining or anything. I am really grateful for my father's job, diplomat. I think it's a really awesome job, you can work and also traveling at the same time. But sometimes it gets a little overwhelming you know?
Saya Sabrina Putri Azka, putri dari Bapak Azka Sena Kurnia. Mungkin bapak memberi saya nama tersebut agar orang-orang tahu bahwa Sabrina adalah putri Bapak Azka. Beliau adalah seorang diplomat, as what I said. Saya anak tunggal, ibu saya Diana Kurnia atau Dian, she's an awesome mom.
Biar kesannya seperti buku-buku diary anak sd biasanya *does primary school still write a diary? Idk :/* saya mau menceritakan sedikit tentang pengalaman hidup saya selama 15 tahun. Saya lahir tanggal 27 November di Bandung. Bapak adalah pria Jawa, ibu Sunda. Bapak seorang diplomat, ibu guru matematika. Kami keluarga yang biasa tapi memiliki kehidupan yang luar biasa dikarenakan pekerjaan bapak saya ini.
Bapak setiap sekali 2 tahun pindah ke luar negeri. Biasanya setelah 4 tahun di luar negeri bapak 'istirahat' dulu di Bandung lalu polanya terus berjalan. I was only 8 month when I had to experience this moving period. It was fun, until I had to deal with school and friends.
Tidak, saya tidak memiliki kesulitan menangkap pelajaran atau kurikulum baru. Tapi, saya adalah seseorang yang sulit beradaptasi dengan lingkungan sosial yang baru. Sering kali saya menjadi bahan bully dan kehilangan teman. But hey, that's part of being a diplomat's daughter right? Maybe not the bully part. The one who is different from the others and the one who is not able to blend in are the one who will be the bully victim.
*****
why is like, everytime someone is different from the others everyone will hate him/her.
Is like being hated for being who we are.
YOU ARE READING
Diary of a Diplomat's Daughter
NouvellesSometimes what a little girl need is a home, not just a house.