Ch 1

108 9 17
                                    

Di pagi hari yang cerah itu, seorang gadis bersurai pirang itu berlari kecil. Kise Haruka, itulah nama gadis mungil bersurai pirang tersebut. Tubuhnya yang mungil, rambut pirangnya yang panjang diterpa angin, membuat banyak sepasang mata memperhatikan gadis mungil tersebut. Gadis tersebut membalas sapaan dari orang-orang yang dilewatinya, padahal gadis tersebut baru beberapa bulan berada di kota tersebut tapi gadis tersebut sangat cepat berinteraksi.
"Ara, ohayou Haru-chan. Hari ini kau berangkat ke sekolah?" Tanya seorang nenek-nenek pemilik toko dekat rumahnya.
"Ah, ohayou Obaa-san. Iya, karena hari ini hari pertamaku masuk sekolah." Balas gadis tersebut dengan senyuman manisnya.
"Kau pandai sekali ya, meskipun seharusnya kau masih kelas 3 SMP.. Oh ya, terimalah ini" kata nenek itu sambil memberikan sebuah roti dan susu.
"Tehehe, tidak juga nek. Arigatou Obaa-san. Ittekimasu~" balas gadis tersebut sambil membungkukkan badannya lalu melanjutkan perjalanannya ke sekolah.
SMA Seirin, itulah tujuan gadis ini. Berharap bisa menemukan kakak yang sudah bertahun-tahun lamanya tidak ia temui. Atau bertemu dengan seseorang yang sangat disayanginya...

Haruka's P.O.V
Aku menghela nafas setelah sampai disekolah. Siapa sangka jaraknya terbilang lumayan jauh dari apartemenku. Tapi aku sangat senang karena ini hari pertamaku sekolah, lebih tepatnya pindah. Karena ibuku menyuruhku untuk ikut dengannya keluar kota, jadi sudah lama sekali aku tidak bertemu dengan onii-chan. Aku mengikuti kelas percepatan agar bisa beriringan dengan-nya. Entahlah, apakah dia masih mengingatku atau tidak, tapi aku sangat ingin bertemu dengannya...
'Jadi ini kelasku huh..' batinku dalam hati. Setelah sensei mempersilahkanku masuk, aku melangkahkan kakiku kedalam. Aku berdiri di depan kelas, tapi tidak berani menatap mereka. Karena mereka adalah senpai bagiku. Lalu sensei menyuruhku untuk memperkenalkan diri.
"Hajimemashite, Kise Haruka desu. Yoroshiku onegaishimasu." Ucapku memperkenalkan diri sambil tersenyum ke arah mereka. Ada yang tersenyum aneh kepadaku, ada yang membicarakanku, ada yang tidak menghiraukannya juga. Tapi tunggu...
"Ah, kau-?!" Teriakku yang sukses membuat kaget guru maupun murid-murid di kelas tersebut.

End of Haruka's P.O.V

Setelah Haruka memperkenalkan dirinya, sontak gadis itu terkejut mendapati seseorang yang ia kenal. Seisi kelas itu terkejut dan menoleh ke arah yang di maksud.
"Ah, kau-?!" Teriak gadis tersebut.
"Hm..?" Balas seorang pemuda yang merasa terpanggil.

- TBC -

Hwaaaa astagaa singkat banget ≧﹏≦
Alurnya masih abal2, jadi yaah minta reviewnya senpai2 :3
Silahkan berimajinasi siapa cowok yg dimaksud~ ≧▽≦y
Nextnya mungkin bakal panjang tehehehe... :v

Waiting YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang