Ch 6

20 5 10
                                    

"Apa maumu? Jangan berani kau macam-macam atau aku akan berteriak!" Gertak Haruka. "Heh, coba saja kalau kau berani." Namun sayangnya, stalker itu malah mendekati gadis itu.

"Kalau kau menyerahkan diri, aku tak akan menyakitimu." Pandangan stalker itu sontak membuat gadis itu ketakutan. Saat stalker itu hendak menyeretnya--

~ Waiting You ~

"KAGAMI!" Sontak gadis mungil tersebut. Tubuhnya bergetar hebat, dan sialnya tempat tersebut sangatlah sepi. Stalker tersebut berhasil meraih Haruka, ia pun membekap gadis mungil tersebut dan mengancamnya.

"Walaupun kau berteriak seperti itu, tidak akan ada yang datang. Kau lihat disini sepi? Kasihan sekali, padahal kau gadis yang manis." Ucap stalker tersebut. Haruka berusaha untuk melepaskan diri dari laki-laki tersebut. Namun nihil karena laki-laki tersebut telah membiusnya. Ia pun jatuh pingsan karenanya.

"Merepotkan sekali mengurus gadis ini. Akan lebih baik jika kau tidur dengan tenang gadis mungil." Kata laki-laki tersebut sambil membopong Haruka.

~O~O~O~O~O~

"Sial... Kemana dia pergi?!" Gerutu Kagami seraya mencari sosok gadis mungil, gadis yang penting baginya.

Tidak seperti Kagami, Kuroko tetap menjaga imagenya agar terlihat tetap tenang yang walaupun sebenarnya ia mengkhawatirkannya juga.

"Kita tidak tahu apartementnya dimana. Jadi kita tidak bisa pastikan apakah ia sudah di apartementnya atau belum. Ponselnya juga ada di tasnya." Ucap Kuroko seraya berusaha mengimbangi langkah Kagami yang semakin cepat.

Kagami's P.O.V

'Sial! Andai saja tadi langsung mencari Haruka tanpa memperdulikan Kise--' pekik ku dalam hati.

Ini takkan terjadi jika aku langsung mengejarnya tadi. Tapi jika tidak begitu aku tidak akan tahu apapun. Aahh aku tak tahu lagi mana yang benar!

Entah sejak kapan Haruka menjadi dekat denganku. Padahal kami hanya bertemu secara kebetulan. Dialah yang berusaha untuk meleraiku dengan Tatsuya saat kami bertengkar. Dialah yang selalu ikut bermain dengan kami walaupun tubuh fisiknya lemah. Meskipun fisiknya tergolong lemah, tapi ia gadis yang tidak mudah menyerah.

Ini sudah larut malam. Apakah ia sudah kembali ke apartementnya? Apakah ia tersesat? Apakah ia baik-baik saja? Aku tak bisa tenang. Langkah kakiku pun semakin cepat sehingga Kuroko berusaha keras untuk mengimbangiku.

Mungkin ia memang sudah kembali ke apartementnya. Dan sepertinya Kuroko pun berpikiran sama denganku.

End of Kagami's P.O.V

Kedua pemuda itu hendak untuk berhenti mencari Haruka. Tapi, sebelum Kagami hendak akan mengatakan sesuatu, mereka melihat sosok yang sangat dikenalinya.

Dilihatnya gadis tersebut dibopong oleh seorang pemuda yang tak dikenal. Pemuda yang terlihat tergesa-gesa membopong Haruka tersebut tidak menyadari bahwa ada seseorang yang melihatnya. Saat pemuda tersebut hendak melanjutkan tujuannya--

"HEI KAU! APA YANG KAU LAKUKAN?!" Teriak Kagami.

Pemuda itu kaget ketika melihat sosok Kagami yang berlarian mengejarnya. Ia hanya melihat Kagami seorang diri, hanya seorang diri. Kagami yang berlari mengejar pemuda tersebut tidak mempedulikan Kuroko, yang ternyata Kuroko tidak ada dibelakangnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 21, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Waiting YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang