Q&A #1

7.3K 375 158
                                    


To Ceye

1. Ceye jago desain gak?

Gak. Hahaha gue ga ngerti begituan. Satu-satunya aplikasi desain yang gue ngerti paling picsart. Eh itu software desain bukan? Wakaka.

2. Laundry jaket suka dimana, Ceye?

Di laundry deket kosan, namanya Laundry Umi. Murah, wangi, rapi, plastiknya bagus. 

3. Kak Ceye kapan nih main-main ke IPB?

Gue udah pernah tuh waktu itu ke IPB trus nyasar ampe kebun percobaan yang belakang. Apa namanya? Cikabayan? Kampus lo keren, kayak di Narnia. 

4. Ye, pengalaman paling memalukan dalam hidup lo sama mbak pacar apa dah?

Gue kalo ama dia kayaknya malu-maluin mulu. Waktu itu pernah gue ama dia jemput Fael (adek dia) di tempat bimbel. Trus dia ngide pingin absen di fingerprint tapi pake jempol kaki. Karna sepi, ya dia beneran ngelakuin itu. Dia ngangkat kaki tinggi-tinggi biar bisa nyampe ke fingerprintnya. Keren, dia bisa. Tapi abis itu kita diteriakkin mas-mas disitu. Yah ternyata ketahuan. Abis itu gue ama dia kabur ke mobil dan ga mau lagi ke tempat bimbel Fael. 

5. Kak CY, yang paling berkesan waktu sama mbak pacar apaan aja ya? Kalian kayak semacam couple goals gitu deh hihi. 

Apa ya? Ama dia mah berkesan mulu. Karna anaknya gampang seneng dan terkesan sama hal-hal kecil gitu. 

6. Ye, apa yang membuat lo merasa beruntung bisa dapetin mbak pacar?

Kalo gue bilang dia beda dari cewe lain, gue dangdut banget dong kayak ftv. Intinya, dia bisa jadi anak kecil yang bisa gue sayang-sayang dan dia bisa jadi orang dewasa yang bisa sayang-sayangin gue. Cie sa ae nih gue jawab beginian.

7. Yang di studio degem jurusan apa, Ye?

Degem yang di studio? Oh ini, jurusan musik. 

Canda. Ini degem darimananya?

 Ini degem darimananya?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

8. Kak kok gue deg-degan nunggu hasil SBMPTN ya. Gue takut ga keterima nih

Percayalah dik, masuk kuliah ga cuman dari sbmptn doang. Di kampus gue aja bisa masuk lewat terowongan, gerbang selatan, gerbang timur, lewat barat daya, tenggara, dll. Sori sori, maksud gue, Tuhan ga akan diem setelah liat lo udah berjuang mati-matian. Tesnya udah, sekarang tinggal berdoa. Apapun hasilnya nanti, percaya ga ada hasil yang bikin lo rugi. 

9. Ye, pernah ngeDJ di club?

Gak. Gue cuma penikmat musik mereka. Pernah belajar tapi sekarang lagi males.

10. Ye, gue gabut ingin melakukan aktivitas tapi mager. What should I do?

Mending masakkin gue buat sahur sini. Gue 3 hari ini sahur pake telor karena mager keluar kosan. Makan telor mulu ntar bisul gue.

Kompilasi Q&ATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang