Hai, this is Adelardian Muda Gautama speaking. Lo bisa panggil gue Ale. Gue juga sampe sekarang mikir kenapa Adelardian bisa jadi Ale. Kenapa nggak Adel? Atau Alard? Atau Muda? Well, gue nggak tau. Sejak gue bisa menangkap apa yang orang katakan, which was when I was 3 or 4 kayaknya, gue sadar kalo orang-orang manggil gue Ale, simply Ale.
Gue pikir peran gue disini adalah cuma sebagai temennya Ceye. Ternyata enggak, banyak juga yang kepo tentang gue. Yea gue tau gue kepedean kayak temen gue itu, tapi sekali-kali lah gue mengakui eksistensi diri sendiri.
Mungkin lo semua bakal kaget karena gue lebih banyak omong dan bisa lebih ekspresif lewat tulisan, mirip Ladin-nya Ceye, jadi gue akan bercerita banyak disini. Gue harap kalian ga bosen, ga jenuh, ga ketawa, ga senyum, cukup menerima aja apa yang gue tulis disini. Deal?
Oke, kita mulai dari pertanyaan-pertanyaan di bawah ini.
1. Ale, coba tolong mbak pacarnya dikenalin secara resmi dong ke kita kita
What's the point of introduce her to yall? Toh kalian udah tau kan?
Erisha Annora. Udah jalan hampir setaun. Mungkin beberapa dari kalian kepo kenapa akhirnya gue sama Erisha. Nggak gampang bagi gue dan dia untuk sama-sama berkomitmen lebih dari temen. Gue dan dia sama-sama pernah ngalamin hal yang ga mengenakkan. Dia takut, gue apalagi. Jadi waktu gue nulis surat di Ms. Word di laptop dia dan dia mengiyakan apa yang gue tulis disana, mungkin itu bisa disebut titik kembalinya kesadaran penuh gue pasca Indy nggak ada.
2. SUMPAH ALE UDAH GA JOMBLOOO? Yg lbh bnyk bikin dosa kalau lg sm pacar ale atau ceye nih? hahaha
Coba diluruskan maksudnya bikin dosa itu apa.
3. Le, setelah pacar yg suka cium/peluk duluan kamu atau erisha?
Gue nggak bisa jawab ini.
4. Ale kalo sama erisha, pake gue-lo apa aku-kamu?
Dua-duanya. Asal dia selalu manggil nama gue sebelum ngomong, gue nggak mempermasalahkan hal lain-lain.
5. Le, kalau ale bilang ale ga kaya aldo.... Trs sm erisha ngapain dong? Masa kayak anak SMP gandengan doang :((((
Stop asking this kind of question, will you? Hubungan di umur gue dan Erisha tau mana yang baik mana yang ga baik.
6. Ale, Erisha udah dikenalin ke Mama belum?
Tadinya mau gue jawab belum. Tapi dia selalu nebeng gue tiap balik ke Jakarta jadi ya....
7. Le, tanyain Erisha dong kalo pakek lipstick biasanya merk apa?
8. Le, Erisha nerima lo kaya gimana?
"Ini tembakan?"
Iconic banget.
9. Ale, Erisha itu menurut Ale gimana? Aduh gue kepo berat ini.
Kalian waktu kecil pernah punya crayon set yang isi 48 atau berapa ya yang warnanya banyak? Pernah merhatiin kalo crayon-crayon itu disusun berdasarkan kelompok warna? Kelompok warna hijau, kelompok warna gelap, warna biru dan pink, sama warna oranye dan merah. Erisha adalah kelompok warna biru dan pink.
10. Ale, sekarang kalo nyetir ada yang nemenin nih ya....kaya yang di jogja kemaren tuh.
Boro-boro ditemenin, tidur mulu.
11. Ale apakah lo ada keturunan foreigner alias bule nya? Kok lo kaya bule, le. Tanyain dong mama lo dulu ngidam apaan sampe jadinya elo, mau aing suruh kakak aing ngidam begituan biar anaknya mirip maneh
Ga ada sama sekali. Pengaruh tempat lahir kali? Gue lahir di Adelaide, mungkin kakak lo harus tebang ke UK dulu biar anaknya bule?
12. Le mantan pakabar ya?
None.
13. Le, udah resmi jadian belom sama Erisha?
Almost a year
14. Le, kalau erisha bilang "aku juga sayang kamu" reaksi lo gmn??
Senyum
15. Le, tanyain Erisha dong menurut dia Lo itu.....
Gue baru sadar dia typo maksudnya mau nulis bangun tidur jadi kangen tidur.
Kayaknya cukup segini pertanyaan yang bisa gue jawab. Ada beberapa pertanyaan yang ga gue jawab karena terlalu pribadi. Gue kurang nyaman untuk mengumbar semuanya, takut bikin kalian mikir yang ga seharusnya.
Gue cuma pengen semoga apa yang gue dan Erisha lagi jalani sekarang bisa lancar jaya dan ga ada kejadian yang aneh-aneh. Gue juga udah cukup kasian ngeliat dia jadi bulan-bulanan temen-temen gue. Jadi yah udah lah, nggak usah ada pertanyaan-pertanyaan lain yang terlalu pribadi.
Gue pamit ya, semoga jawaban-jawaban di atas bisa menjelaskan rasa penasaran kalian.
Adios!