5

167 7 0
                                    

Aduh...ih tinggi banget ya?.. ucap dila yg kesusahan mengambil buku dirak paling atas diperpus.

Tiba2 ada tangan yg mengambil buku itu dan memberikannya ke dila.membuat senyum dila mengembang.

Makasih ya kak.ucap dila pada raka sambil tersenyum.

Santai aja.ucap raka sambil tersenyum

Yap,orang itu adalah raka.hari ini abel membawa raka keperpus untuk membuat tugas karna mereka yg izin kemaren.

Kak ngapain disini? Tanya dila

Gue mau....
Raka... panggil abel saat raka baru akan menjawab.abel yg baru sadar kalau raka lagi bersama orang lain jadi terdiam.

Eh kak abel kan? Hy kak,aku dila anak kelas 1 ipa a.ucap dila menjulurkan tangan sambil tersenyum

Abel membalas uluran tangan dila dan mengangguk tersenyum.
Gue abel sekelas sama raka.maaf kalau ganggu kalian ngobrol.ucap abel

Gak kok kak,tadi kak raka cumak bantuin aku ngambil buku ini aja.yaudah aku balik dulu ya kak raka kak abel.thanks kak udah bantuin.ucap dila dan berlalu setelah mendapat anggukan dan senyuman dari abel dan raka

Cie...gebetan baru ya kebo? Ledek abel yg sebenarnya tak rela.

Apaan sih belut? Gak ah.kebetulan kenal aja kalek.ucap raka tersenyum mesem.

Ah masak? Kok mesem2 gitu senyum nya? Lo suka? Dia cantik kok baik lagi.ucap abel

Lo apaan sih belut,berisik tau! Ntar penjaga perpus marah.ayo..ucap raka memeluk abel diketeknya.

Iihh raka mah ih..rambut aku raka.ucap abel kesal sedangkan raka hanya tertawa melihatnya.

Abel yg kesal pun berjalan mendahului raka dengan wajah kesalnya yg menggemas kan menurut raka.membuat raka tersenyum menatap belut nya itu.

Setelah mereka menyelesaikan tugas. mereka kembali kekelas,raka yg merasa haus pun pamit ke abel untuk beli minuman kekantin.

Bel,gue kekantik bentar ya.gue haus ni, gue beliin lo sekalian ya.ucap raka

Iya,tapi jangan lama ka bentar lagi bel masuk udah bunyi.

Siap bos!!segera laksanakan.Ucap raka tegas sambil tersenyum.

Aelah...lebay lo...udah buruan sana.

Iye2.jangan kangen ya,gak lama kok.ucap raka tersenyum dan langsung berlari kekantin

Yiee...dasar tu bocah satu ya.

Abel pun kembali kekelas sedangkan raka kekantin.ketika raka akan kembali kekelas lagi lagi raka bertemu dila.

Eh ketemu lagi kita.gak bosen ketemu gue terus nih? Ucap raka tersenyum

Ha? Ya enggak lah kak.malah aku senang bisa ketemu kakak terus.barangkali kita jodoh.ucap dila tertawa

Ah elo bisa aja.ucap raka tertawa

Gak mungkin kayaknya buat kita berjodoh kak.waktu aku cumak 4 bulan bisa dekat sama lo kak.batin dila

Bercanda kak.ucap dila dan dibalas anggukan dan senyuman oleh raka.

Kak,em..aku boleh mintak nomer hape kak raka? Tapi kalau gak boleh juga gapapa. Kan kak kapten basket aku ngertilah kalau kak takut sembarang ka...

Boleh.ucap raka memotong ucapan dila

Ha yg bener kak?? Aaa aku seneng banget. Nih kak.ucap dila menyerahkan hp nya.

Nah.asal jangan disebar aja ya.yaudah gue balik kekelas dulu,bye.ucap raka tersenyum dan berlalu.

Dila yg kesenangan pun lupa berterima kasih.dila membalikan badannya dan melihat raka yg belum jauh.

AFRAIDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang