Disinilah abel dan raka duduk.ditaman sambil menikmati eskrim.saat eskrim abel habis tiba2 ada bola menggelinding kearah nya.abel mengambil bola itu,bersamaan dengan tangan anak kecil yg memegang bola itu.
Kakak? Main bola sama kami yok.ajak anak itu.
Ayook.ucap raka tiba2 dan langsung ikut berlari bersama anak2 tersebut begitupula abel.mereka bermain bersama anak2.
Kakak capek lari2 muluk.main yg lain yok? Ucap abel meminta persetujuan
Gimana kalau kita main petak umpet? Tawar salah satu dari anak2 itu
Oke.kata mereka semua setuju.kebetulan raka lah yg berjaga.abel pun bersembunyi juga anak2 yg lain.saat abel mencoba menghindar,abel terus berjalan mundur hingga....
Hap
Sebuah tangan menangkapnya.abel tersandung batu dan untungnya raka melihat.abel membuka matanya dan mata mereka bertemu,mereka saling pandang cukup lama hingga...
Cieeee cieee kakak berdua pacaran yaaa?
Cocok loh kak.sorak anak2 kecil ituAbel langsung membenarkan posisi berdirinya.raka dan abel salah tingkah. Membuat anak2 itu gencar menggoda mereka berdua.
Ciee kakak malu2.gapapa kalau kakak pacaran kami main disebelah sana aja. Ucap salah satu anak
Ah? Gak kok adek2 kami berdua hanya sahabat.ucap abel tersenyum.
Tapi lebih cocok pacaran kok kak.ucap anak yg lain.
Udah ya adek2,kakak sama kakak ini mau pulang dulu.kalian lanjut aja main nya. Orang tua kami pasti sudah menunggu dirumah.ucap raka tersenyum
Oke kak.kapan2 main kesini sama kami lagi ya.ucap anak2 itu.
Oke.dadaaa.ucap abel dan raka
Abel dan raka langsung pulang kerumah. Selama perjalanan hening.mereka sibuk dengan pemikiran masing2.
Malam harinya mereka berdua berdiri dibalkon kamarnya masing2.asik melamun.Kok perasaan gue ke raka mulai berubah ya?gue kesel dia dekat sama cewe lain.gue nyaman kalau lagi berdua dia.gue khawatir dia kenapa2.
Aaah mungkin karna gue yg terlalu lama sahabatan sama dia. Fikir abelGue kenapa sih? Gue nyaman didekat abel. Gue takut dia marah dia ninggalin gue,gue juga khawatir dia kenapa2.gue jugak sering curhatin tentang dia ke dila.padahal gue tau sebenarnya dila suka kegue. Fikir raka
Flashback on
Kak,kakak punya gebetan? Atau gadis yg kakak suka gitu? Maaf aku nanya nya lancang.tanya dila dengan senyum
Untuk saat ini sih enggak.kenapa?
Gapapa kak.kak raka apa gak punya perasaan sama kak abel? Secara kan kalian udah sahabatan lama banget. Tanya dila lagi
Kalau itu gue gak tau.tapi gue nyaman didekat dia,gue takut dia marah.gue jugak takut dia didekat cowo lain.tapi gue gak bisa mastiin perasaan gue ke dia.jawab raka tersenyum.
Mungkin itu awal mula jatuh cinta kak. Mungkin kak raka akan menyadari jika tiba saat nya.jawab dila dengan wajah kecewa.namun dila tetap tersenyum. senyum miris lebih tepatnya
Raka menyadari itu.sedari awal raka yakin pasti dila suka padanya namun dia hanya menganggap dila sebagai adik.raka menjawab ucapan dila dengan anggukan. Tiba2 saja keluar darah dari hidung dila. Raka langsung menahan darah itu dengan tissu.
Kamu sakit? Bukan cumak sekali dua kali aku lihat kamu mimisan kayak gini. Tanya raka
Gak kok kak,aku gapapa.ini karna aku kurang vit aja.beneran kok kak.ucap dila tersenyum mencoba meyakin kan.
Kalau kamu ada apa apa atau perluin aku. Aku siap bantu,anggap aja kamu itu adek aku.kita kakak adek sekarang.ucap raka
Makasih ya kak.ucap dila tersenyum
Setidaknya kak raka sekarang kakak aku. Batin dilaFlashback off
Pagi ini raka dan abel berangkat sekolah barengan lagi.namun menggunakan motor raka.begitu sampai parkiran abel dipanggil seseorang anggota pensi.
Bel,kita disuruh kumpul lebih awal. pertandingan dimulai jam 9.ucap dian
Oh oke lo duluan aja.entar gue nyusul. Ucap abel pada dian.
Ka,gue duluan ya kesana.banyak yg mau gue urus ka.ucap abelOke.tapi ingat,nantik nonton gue tanding kan? Awas kalau lo gak nonton,gue marah besar.ucap raka dengan ancaman
Yaelah ka,so pasti gue nonton.dari tahun ke tahun gue nontonin lo terus kan? Gak usah gitu amat.ucap abel terkekeh
Oke gue tunggu nantik dilapangan.ucap raka yg dibalas anggukan oleh abel.setelah itu abel berlalu keruang osis gabung dengan anak osis dan anggota pensi lainya
Jam sudah menunjukan pukul 9 acara pertandingan akan segera dimulai.raka cs vs aldo cs sudah standby dilapangan.raka terus melirik keseliling lapangan namun abel juga belum terlihat.
Oke saat pluit bapak bunyikan pertandingan akan kita mulai.uap wasit
Raka masih memandang sekeliling.namun baru terlihat gadis cantik berdiri melihat nya dengan tersenyum,dila.tapi dimana abel? Fikir raka.
Prriiitttt
Pluit berbunyi pertandingan dimulai.raka beberapa kali menshoot bola dan berhasil hingga score tertinggi diraih oleh tim raka. Para supporter dari SMA raka berteriak kegirangan.raka kembali duduk ketempat istirahata.dila yg melihat itu langsung menghampiri raka memberinya handuk kecil serta sebotol air mineral.
Nih kak.ucap dila tersenyum
Thanks ya.ucap raka membalas senyuman dila.raka langsung meneguk habis minuman itu lalu dengan cepat dila membantu raka mengelap keringatnya yg terus berjatuhan.
Abel yg baru tersadar akan raka.terus berlari tak ayal menabrak siswa siswi yg berkeliaran lalu lalang.abel terus mengumpat dalam hatinya.begitu sampai lapangan pertandingan sudah selesai.saat abel akan menghampiri raka,abel melihat dila memberikan handuk kecil dan air mineral pada raka.dila tersenyum manis dan dibalas senyum manis oleh raka.abel juga melihat dila yg mengelap keringat diwajah raka.
Gue telat! Pasti raka marah bnget sama gue nih.gue bodoh banget sih sampe lupa segala.dan sekarang? Percuma! Ada pacar raka disampingnya saat ini.buat apa gue merusak momen mereka.ucap abel membalikkan badannya untuk melangkah pergi.namun langkahnya terhenti saat ada yg memanggilnya.
Kak abel? Loh? Kenapa kak malah pergi? Kakak gak mau ucapin selamat buat kak raka? Tanya dila dengan senyuman
Ha? Oh iya pasti.tapi nanti,soalnya gue lagi sibuk banget,masih banyak tugas yg belum gue selesain.ucap abel
Oh gitu.padahal dari tadi kak raka nungguin kak abel loh.dia kelihatan kesal gitu karna kakak lihat dia saat bertanding tadi.ucap dila memberi tahu apa yg dilihatnya dari raut wajah raka.
Emm,sampaikan maaf gue buat dia ya.ntar gue pasti nemuin dia.yaudah gue pergi dulu ya.ucap abel langsung berlalu
Kak abel kok aneh gitu ya? Batin dila
Saat yg lain asik dengan kegiatan masing2. Raka berjalan sendiri melewati kelas 1 ipa a.raka mendengar percakapan yg ia tahu itu suara dila.
Aku gak mau ngerusak persahabatan kak raka dan kak abel tar.aku udah bisa deket dan jadi adek dia aja aku udah senang. Ucap dila
Tapi kan lo yg kepengen jadi pacar kak raka setidaknya buat kenangan terakhir sebeelum lo benar2 pergi.ucap tari
Iya,itu keinginan aku tapi bukan ke inginan kak raka.lagian percuma tar,umur aku gak lama lagi.kalau kak raka jadi pacar aku, sama aja ntar aku bakal nyakitin dia.
Jadi menurut lo gimana? Tanya tari
Aku tau kak raka tu cinta sama kak abel. Terbukti banget tar,tapi gak tau sama kak abelnya.aku bakal bantu mereka biar bisa nyaatu.paling tidak aku pernah berbuat baik dengan umur yg gak lama lagi.
Saat dila dan tari keluar kelas dila kaget melihat orang yg berdiri didepannya saat ini.orang itu memandang dengan tatanpan tajam seperti mengintimidasi.
Jangan lupa tinggalin jejak ☺
KAMU SEDANG MEMBACA
AFRAID
RandomGue takut kalo akhirnya kita gak nyatu,gue takut kalo akhir nya kita harus pisah.gue udah nyaman sama lo.makasih udah buat gue ngefly,nangis,degdegan,dll. - abel gabriela Gue belum tau perasaan gue ke lo tu gimana. Gue jugak nyaman sama lo,tapi gue...