Yaah. Menurut gw part ini adalah part yang bener-bener nguras emosi. Kenapa bisa? Langsung baca aja 😘
Sebut saja dia SL (bukan inisial sebenarnya)
Dia adalah kakak tingkatku dulu sewaktu SMP. Orangnya baik,ramah,murah senyum, dan care 😊 dulu awalnya gw bisa kenal sama dia dulu di bbm,krna gw termasuk orang yang cuek jadinya gw ngebales apa adanya.
Sampai pada akhirnya dia nembak gw, dan pada akhirnya karena gw pngen tau keseriusan dia gw suruh dia untuk nembak gw depan teman-teman kelas gw😝 and u know whatt? Dia ngelakuin!!Pas Jam istirahat, gw keluar kelas dan udah ada dia. Dan pada saat itu juga suasana teras depan kelasku lumayan ramai. Sampai pada akhirnya doi to-the-point ngomongin perasaannya 😁 akhirnya gw luluh juga alias mengiyakan..
Gw sama dia pernah yang namanya putus dan nyambung.
1. Putus karena dia baper soal masalah bokap kite berdua yang ternyata hubungannya ngga bgtu baik.
2. Putus karena gw ditikung,dikhianati,serta diselingkuhin sama orang yang dia bilang Sahabatnya , tapi malah nembak itu sahabat disaat masih status pacaran sama gw. DAN MASIH BISA NGELES!
Gw kenal baik sama si sahabatnya itu, dan gw ngga habis fikir kaka kelas gw yg biasanya jd temen chat gw,saling curcol eh kagak taunya NIKUNG. Sakit ye, bener-bener sakit.
Setelah tau kedok mereka berdua gw milih putus, dan memilih untuk tidak pernah merespon si SL mwpun sahabatnya ataupun "Selingkuhannya" . Baik ketika bertemu disekolah ataupun luar area sekolah. Gw bener-bener ngga bsa namanya mengkhianati rasa kekecewaan gw. Pengen rasanya lo gebukin itu orang. Tapi mau diapa? Apa lantas orang demikian kita perjuangkan? Gw bener-bener ngerasa super duper BEGO. Kenapa? Kenapa coba gw harus mw balikan sama dia? Kalo gw ngga balikan ngga bakalan gini.3-4Bulan kemudian. Si SL mencoba membujuk gw dngan gombalannya untuk balikan dan menyadari kesalahannya. Mentok-mentok respon gw "hahaha, ada-ada aja"
Ngga sampe situ saja, hr valentine 2Tahun lalu. Dia bawain gw bunga, ketika gw posisi lagi disekolah (lupa mw ngapain) dan pada saat itu ada temen-temen kelas C dia ngmng kalo ada org nyari, ngga taunya pas gw liat? Haish. Akhirnya karena gw ngga mw jd bahan gosip kaka kelas gw langsung suruh dia cabut drstu, dia tetep kekeuh. Ngga mw plg sblum dia ngantar gw kerumah. Lagi dan lagi akhirnya gw mengiyakan dan ngomong kalo ini terakhir kalinya kita ngmng. Dan lagi-lagi dia berusaha Untuk ngambil hati gw lagi, namun pada saat itu gw merespon dngan menolaknya secara halus,LAGI.Namun, dia ngga jerah setiap status soal cinta yg gw tulis di bbm. Dia selalu ngerespon dan mengeluarkan pamungkas gombalan dia. Errrr...
Hal ini terus berlanjut sampai saat ini.Satu hal yg blm gw ceritain pas prtama kali gw pacaran sama dia, gw sempat di sindir-sindir sama kaka kelas gw yang ternyata suka sama dia , gw cukup geram ketika tau dia nyindir gw di FB apalagi pas dia ngeinbox gw dan tanya soal hubungan gw sama si SL , dia yang keknya udah sensi duluan sama gw langsung aja gw to-the-point ngmng "kalo emang kakak berani langsung aja kita ngmng berdua face to face, kalo saya ada salah langsung aja tegur saya . Ngga perlu nyindir-nyindir bgtu, lucu kak"
Setelah itu gw logout dah. Dan esokan harinya dia bawa temennya untuk ngelabrak gw😠 pada saat itu gw sih cuman diemin aja dia ngmng apa seolah-olah ngga ada yg ngmng pada saat itu gw lagi mw makan bekal. Idih bodo amat sama dia, udah marah-marah ngga jelas padahal dia yg salah. Kalo emang dia suka sama SL kenapa ngga ngmng langsung aja? Kenapa harus gw yg kena imbasnya. Gw ngerasa hari itu super duper sial, gw dipanggil ke kantor karena masalah ini. Setelah lama di introgasi bla-bla-bla. Akhirnya kita berdua disuruh salam-salaman, ya tapi si cewek itu masih aja ngedumel di socmed tapi ya gw Bodoamat. Ngga penting kalo gw harus berurusan lagi sama dia dan ribut soal cowok itu. OGAH.Inilah akhir dr cerita gw soal SL.
Intinya sih lo pada jangan mudah terbuai sama gombalan,rayuan dan sikapnya apalgi cewek-cewekk behh cepet banget dah Luluhnya. Tapi sekali lagi jangan! Karena semakin kita luluh sama sikapnya dia yg demikian,semakin mudah bwt dia untuk mempermainkan perasaan lo. Memang ngga smw cowok demikian,tapi yasudahlah..
Dari pelajaran itu gw petik,bahwa jangan pernah balikan pada mantan. Mending cari baru ketimbang musti balikan lagi trus disakitin lagi(: huahaha.MuchLove,Fanny.
KAMU SEDANG MEMBACA
Is it LOVE?
RomanceHello, ini cerita pertama gw di wattpad. gw harap cerita ini bakalan bisa memotivasi lo semua yang membacanya. Specially about u're ❤️ problems. #BasedTrueStory Support gw yuk dengan Comment & Vote dr kalian☺ ❤️FUN