Hanya perasaan.
Pernah ngga ngerasain pacaran sama kaka kelas? kisah dimana gw pacaran sama kakak kelas. Kami cuman beda satu leting. Andika. dia itu dulu orang yang paling GUE BENCIIII. Kenapa? soalnya dia nyebelin,sok ganteng,sok kece dan sok dari segala-galaNYA. Why you can falling in love with him? sejujurnya gw ngga ngerti kenapa. Justru dari kebencian itu make us closer. Mulailah dri smsan,basa-basi . nanyak lagi apa,dah makan?,dah sholat? etc.
Jujur gw bener-bener amnesia kalo ditanya dia nembaknya gimana. waktu jadian dia itu suka banget namanya ngirim pulsa but sometimes I do the same thing,suka banget namanya ngintip-ngintip dr kelas sebelah,kalo doi pulang duluan kadang suka nemenin gw yg LAMA DIJEMPUT. honestly,he's so sweet. He's my first love. Dia itu gimana ya? cakep iya kok,tinggi iyaa,putih iyaa,seiman iyaa,bahkan sehobby. Goals boyfriend banget! semuany masih berjalan sama hingga dia lulus . Dia milih untuk lnjut study diluar kota dan pondok pesantren. Otomatis, LDR. Dan komunikasi menjadi terbatas. Sometimes he text me when he's on the weekend,or inbox me on FB. He was tell me that missed me and can't wait to see me next year💕1bulan berlalu.
Hingga 1 tahun lamanya..
He's gone."Nomor yang anda tuju sedang tidak aktif dan...."
Dia pergi. Pergi ninggalin semua rutinitasnya untuk ngabarin gw.
How's your feel,fan?
So hurt😔
jujur gw udah sayang BANGET.
Udah berbagai cara gw coba cari tau kabar dan keberadaan. Tapi selalu aja hasilnya BUNTU.
I was GIVE UP.Ya gue bener-bener nyerah cari dimana keberadaan lo.
Cari tau apa kabar lo.
Dan semua rutinitas lo.Waktu terus berjalan..
Dimana ?
Lagi apa?
Don't u miss me ?
How about your school?
I"ll meet you soon,baby.Kata-kata itu udah ngga pernah lagi gw liat dan gw denger. Gw bener-bener nyerah. Gw bener-bener pasrah dengan semuanya. Dan gw bener-bener jenuh, disitu gw nangis sejadi-jadinya. Gw coba untuk sharing sama bestie gw, thikthuk.
Dan disaat itu pula gw ketemu notif dr FB "Andika Was Taken With..."
Bak gw disamber geledek...
Gw bener-bener MEWEK.
Tega lo.
Jahat lo.
Bajingan lo.
Bener-bener bangsat.
Gw ngga tau selama ini gw dianggap apa. Gw ini apa? siapa?
Lo lupa sama semua komitmen lo? bakalan SETIA .
Apa lo pura-pura lupa?
Setahun gw nungguin lo coy!
tanpa kabar,mencoba untuk mempertahankan semuanya.
Sumpah gw bener-bener muak dan capek sama semua ini.Satu yang perlu kalian tau,guys.
Dia masih dengan sempatnya ngewall gw di FB " hey apa kabar,fan?"
Jlebbbbbbbbbbbbbbb.
Cewek mana sih?
Yang ngga nangis?
Yang ngga teriak-teriak gajelas.
Setahun. Setahun itu ngga cepet.
Salah gw apa?
Apa gw terlalu bego jd cewek?Jujur gw ngga bisa mendiscribe peraasaan gw guys.
Sampe saat ini pun,gw masih bisa ngerasain sakitnya.
Gw masih suka mikir, apa dia ngga mikir ya?
selama ini yg dilakuin?
Apa dia ngga ada itikad baik untuk jelasin dan minta maaf?
Apa dia bener-bener sebrengsek itu?Sudahlah.
Fanny, lo harus bangkit!
Lo ngga boleh trus-trusan larut dalam kesedihan lo.
Dia udah bahagia sama yg lain.
How about you?
lo msh mau nangis mewek cuman karena dia, tau setahun bwt lo itu bener-bener terkesan.
Tapi sampai kapan fan?
Please,fikirlah yang dia lakuin ke kamu.
Yuk,lupain dia.
Coba buka hati kamu,untuk menerima org lain.
Jangan terpuruk sama kenangan buruk lo sama dia,fan.And then....
Gw berusaha melupakan.
Delete all my memories about him.Sampai saat ini yg perlu kalian tau.
Dia masih berusaha untuk mendekati gw,ntahlah maksudnya apa..
Gw jg ngga mau kepo soal dia,LAGI.
Tekad gw udh bulat untuk menutup semua tentang dia, HINGGA SAAT INI.Benci sama dia?
Engga.
Gw ngga benci,gw udah memaafkan semuanya.
Gw menjaga jarak.
Menjaga agar gw ngga jatuh lagi dilubang yg sama.Anyway😊
thank you ya udah pernah ada dihidup gw, udah ngasih warna dan juga goresan dihidup gw.
Gw ngga bakalan lupain semuanya.
all the best for you & longlast with,her💐
❤️Fun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Is it LOVE?
RomanceHello, ini cerita pertama gw di wattpad. gw harap cerita ini bakalan bisa memotivasi lo semua yang membacanya. Specially about u're ❤️ problems. #BasedTrueStory Support gw yuk dengan Comment & Vote dr kalian☺ ❤️FUN