Beautiful Morning 1

35 2 3
                                    


Selamat malam ..!! Kali ini aku akan berusaha membuat cerita batu yang insya Allah akan membuat kalian mau baca,(amin)
Ini pertama kalinya aku buat cerita berkelanjutan..., maklumi jika penulisannya tidak sesuai dengan standart seorang penulis. Karena saya bukanlah seorang penulis yang nyata. Alias masih baru.

1

"Aw!!!" teriak ku pada pagi hari yang mendung.
"Ibu aku takut...,kenapa lampunya dimatikan??"
"Ada apa sayang ??"
"Kenapa lampunya dimatikan? Kan aku takut gelap"
"Ibu sibuk masak nih, nyalain sendiri aja"

Sring....,ku angkat tangan ku,kugunakan jari telunjuk ku untuk menghidupkan lampu.
Kali ini aku berhasil menggunakan sihirku.Lalu aku melihat ke arah jam mungil ku,menunjukkan pukul delapan pagi.Segera ku kekamar mandi,hari ini adalah pertama kalinya aku akan masuk sekolah menengah.Setelah mandi ku berdiri didepan kaca besarku,kemudian ku angkat jari telunjuk ku,ku arahkan dari atas kepala ku hingga ujung kakiku..Hari ini aku memakai baju bertema anggun aku memadu padankannya dengan rok pendek.Selesai itu aku trun dan segera menyantap sarapan pagi sepesial yaitu NASGOR AYAM SUWAR- SUWIR Selesai makan aku diantar supir untuk menuju sekolah baruku.

Aku turun didepan gerbang sekolahku.Aku berjalan menuju kelasku.Saat bel masuk aku mendapat giliran untuk memperkenalkan diriku.
"Hai...,perkenalkan nama saya Stefany Margaritra dari keluarga Margar(terhormat)".

Masih dapat 6 bulan disini rasanya sangat membosankan.Ibuku adalah orang yang memiliki kekuatan untuk menghentikan waktu (Time controller) dan juga ia memiliki kekuatan besar untuk menolong atau pun mengalahkan sihir jahat,Ayahku memiliki keahlian untuk menyembuhkan dan juga membaca pikiran,Semua mengalir di darahku,aku menuruni semua kekuatannya.Kekuatan macam ini jarang dimiliki oleh orang lain.Dan aku diberkahi satu kekuatan murni dari diriku yaitu telunjukku yang serba guna dan salah satu kegunaan terbesarnya adalah aku bisa membuat dinding penembus tempat yang ingin ku datangi.Di dunia ku ada tiga jenis tingkatan kekuatan dan juga keturunan.Aku termasuk dalam tingkatan tertinggi (MARGAR) keluarga pada tingkatan ini selalu di hormati karena keluarga ini lah yang akan menjadi pemimpin penyihir baik lainnya, SCINE tertinggi kedua keluarga ini bisa disebut sebagai keluarga yang tercontoh atau terpandang , NARY tertinggi ketiga keluarga ini adalah keluarga yang bisa disebut sebagai keluarga yang mempunyai kekuatan yang minim,(biasa).Rata-rata keluarga Nary banyak mengunakan tongkat sihir nya karena kekuatan aslinya tak begitu kuat.

Pernah suatu hari aku kabur dari jam pelajaran, aku berpura-pura kekamar mandi lalu aku kabur dengan menggunakan kekuatan ku.Ak membuat dinding penembuske dunia manusia.Aku ingin ke rempat yang ramai,tepatnya Di tengah kota Korea Selatan (SEOUL).Brak..,aku menabrak tong sampah ,lagi-lagi aku tidak bisa memikirkan tempat pendaratan yang baik.Aku pun keluar dari tempat penuh tong sampah itu.Hari itu saat pagi hari,Tiiin...,suara bel mobil dijalan raya.Aku melihat seekor anak anjing sedang berada di tengah jalan raya.Aku segera berlari untuk menyelamatkannya.Namun seorang laki-laki telah mendahului ku.Tak sampai disitu saja,setelah pria itu menyelamatkan anak anjing itu aku melihat ada mobil yang melaju kencang yang akan menabraknya,aku kebingungan tak tau apa yang harus kulakukan.Aku memejamkan mataku,karwna tak ingin melihat kecelakaan itu.Namun aku teringat saat aku membutuhkan bantuan kekuatan itu akan muncul,aku menghentikan waktu seketika.Aku mencabut kontak mobil yang akan menabrak pria dan anjing kecil,ku jalan kan kembali waktu itu akhirnya usahaku berhasil menyelamatkannya.Pria itu berjalan kearah ku,aku mencoba membaca pikirannya saat itu,namun tak disangka aku tak dapat membaca apapun di matanya.Lalu aku kembali setelah jam pelajaran selesai.

Love Is Magic~~Magic Is LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang