Meet

32.5K 544 9
                                    

Hari ini adalah hari yang benar-benar melelahkan bagi LEONARD KEVIN ABRAHAM seorang CEO muda dan kaya, jangan ditanya karena perusahaan yang sedang dipimpinnya adalah ABRAHAM CO perusahaan terbesar di Eropa ini. Ditambah fisiknya yang mendukung, bayangkan saja tatapanya yang tampak melayang,kelam dan tajam,alisnya tebal,bulu matanya yang lentik,hidung mancung,bibirnya yang tipis dan warnanya merah muda, tubuhnya yang menjulang keatas dan wajahnya lengkap dengan ekspresi datarnya dan sikap dinginya bak titisan dewa yunani, siapa yang tidak tergila gila akan pesonanya

Ditempat lain ADELIA JESLYN ANDARA yang baru saja sampai dikantor ABRAHAM CO tengah ngos ngosan akibat lari lari karena terjebak macet dijalan. Karena hari ini penentuan terima atau tidaknya menjadi sekretaris sang CEO.Adelia memperhatikan sekelilingnya nampak terperengah karena tampak banyak wanita wanita yang seksi seksi dan menor dengan pakaian yang bermerk berbeda dengan dirinya yang hanya berpakain sederhana dengan blouse dan roj span selutut dan make up tipis. Adelia merasa pesimis karena 10 orang saja yang akan dipanggil untuk interview. mana mungkin dirinya bisa melawan ribuan orang yang hanya lulus pendidikan S1 pikirnya.

setelah menunggu berjam jam lamanya, Adelia tidak menyangka namanya akan dipanggil untuk interview bahkan dirinya belum menyiapkan kata kata untuk interview hatinya dilanda rasa gugup karena yang menginterview adalah CEOnya langsung.

"Permisi"
"Masuk"suara tegas nenginstruksi dari dalam mempersilahkan untuk masuk dan CEO pun nemandanginya cukup lama hingga membuat Adelia pun merasa tambah gugup,kenudian" Perkenalkan dirimu"
"Saya ADELIA JESLYN ANDARA lulusan dari universitas xx dan saya mengambil fakultas Management bisnis S1"
"Usia anda?" "22 sir"
"Kamu yakin ingin bekerja disini?" dengan nada smirknya

Lanjut??

My CEO And Contract MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang