Prolog

20 6 9
                                    

Dengan berlahan Diriku mulai mendapat kan kesadarannya, segarnya aroma pohon cemara yang begitu segar dengan mudah nya menusuk hidungku . Berlahan cahaya sang surya masuk melalui celah tirai yang menutupi tembok kacaku. Sinarnya begitu tepat di depan mataku sehingga membuat mataku ini terbuka . Memang tidak susah untuk membuat diriku terbangun, hanya sedikit berkat dari sang surya sudah bisa membangun kan ku dari mimpi indah semalam.
*
*
*
*
Ketika mulai sadar ku turunkan kaki kecil ku dari ranjang besar ini, ku rasakan segarnya lantai menusuk jemari kaki munyilku.dengan sedikit berlari ku lemparkan badan ini ke perut besar dolly , ku tatap mata indah nya yang selalu bersinar indah itu , ku rasakan dolly tersenyum kepadaku , walupun aku tahu bahwa wajah dolly memang tidak pernah berubah --".
*
*
*
*
Tepat!!, Dolly adalah boneka beruang besar yang aku miliki , dia memang besar bahkan 3 kali lipat besar tubuhku,biar aku ceritakan fisik nya, dolly memiliki perut besar yang empuk untuk di tiduri, bulu putih bersihnya yang sangat lembut selalu memberikan kehangatan padaku , mata coklat tuanya itu selalu bersinar ceria, ditambah senyuman manis yang terlukis di wajah nya, dan tidak ketinggalan pita merah muda yang terkalung di lehenya semakin membuat nya anggun. Aq mendapat dolly di hari pertama ku lahir . Kudapatkan dia dari dokter yang menggurus persalinan ku , Dan semenjak itu dolly menjadi teman tidur ku sampai sekarang umur ku 4 tahun , Violet seperti itulah mereka memanggil ku , maklum dengan umurku ini aku masih belum mengerti apa arti penting dari nama. Violet Daniela Erwin itu lah yang ku sebut nama.

----------------------

Maaf, maaf , maaf pake bgt ya , kalo misalnya cerita ku ini ngebosenin, pendek atau jelek maklum baru belajar , inget vote ya !! , makasi 👌

The power of loveUnde poveștirile trăiesc. Descoperă acum