1. KEGEERAN.
Suatu hari Sehun dan Kai sedang pergi ke Taman dan memutuskan untuk duduk melihat-lihat beberapa cewek cantik yang ada disana.
Kai : " Hun, lu liat gak cewek yang ada disana? "
Sehun : " Yang mana? "
Kai : " Yang itu tuh, yang deket pohon gede. "
Sehun : " Yang mana thih Kai? lu bilang deket pohon, deket pohon. Dithini pohon banyak. Lu yang jelath dong kalo ngathih unjuk. " Sehun pun mulai marah. *Aaa si sehun bitha marah juga ternyata. XD
Kai: " Pohon yang deket tong sampah itu loh. Astaga mata lu burem banget kalo liat cewek cantik. "
Sehun : " Ooo yang itu tohhh. Bilang dong dari tadi. Iya Kai mukanya nggak mirip thama Lu-ge jadi mata gue rada burem. "
Kai : " Serah lu hun. Eh tapi, lo perhatiin nggak sih cewek itu dari tadi liatin gue."
Sehun : " Hmmm. Matha thih Kai? "
Kai : " Iya hun, ngeliatinnya sambil senyum-senyum gitu ke gue, manis banget senyumnya."
Sehun : Sehun pun tertawa tertawa terbahak-bahak " Lu mau tau nggak dia tuh mathih mending liat lu cuma thenyum-thenyum doang, dulu path pertama kali gue liat lu, gue hampir mati ketawa. " Sehun pun kembali tertawa sambil memikirkan masa lalu nya pertama kali lihat Kai.
Kai : Kai pun akhirnya pergi meninggalkan sehun dengan berkaca-kaca. *Poor Kai T_T sini eneng peluk abang boleh nggak? #Dijitak Readers
2. NGANTUK
Suatu hari Kai sangat mengantuk dan ingin tidur dalam perjalanannya ke Indonesia yang ditemani oleh member EXO lainnya, tetapi Kai duduk bersama Sehun.
Kemudian tiba-tiba Sehun bertanya : " Kai, lu udah pernah menginjak Jakarta?"
Kai : " Udah hun. "
Akhirnya Sehun bertanya lagi : " Kalo Bandung? "
Kai : " Udah hunn... "
Sehun pun bertanya lagi : " Kalo Yogyakarta? "
Kai : " Udah. " Kai pun mulai kesal.
Lalu Sehun bertanya lagi : " Nah kalo Makasar, Bali, Pontianak, Pekanbaru, Balikpapan, Manado, Sulawesi, Kalimantan, Papua, Kendari, Pangkal Pinang, Batam, Palangkaraya udah Kai ? "
Kai pun menjawab sambil menahan kantuknya yang sudah di ujung tanduk : " Tidur hun, kalo lo mau tau, tinggal mulut lo doang yang belum gue injak! " Setelah menjawab itu akhirnya kai pun tertidur sangat pulas.
Sehun : Sehun pun tertawa terbahak-bahak begitu pula para member lainnya.
3. BEDA KEYAKINAN
Kai merupakan seorang anggota EXO yang sudah lama hidup sendiri saat member yang lain sudah menikah, namun akhirnya Kai menemukan HanBi sang pujaan hati. Akhirnya mereka pun menikah, tapi kebahagiaan mereka tidak berlangsung lama dikarenakan mereka berbeda keyakinan. Sehun yang khawatir akan soal itu, mempertanyakannya kepada Kai.
Sehun : " Kai lu kenapa bitha cerai thama si HanBi? Bodinya baguth, cantik, putih kaya bihun, jago mathak, apa lagi coba? "
Kai : " Gue ama dia itu beda keyakinan hun. Gue nggak tahan lagi sama dia. "
Sehun : " Loh, lu berdua kan theagamaan kan? "
Kai : " Iya hun. "
Sehun : " teruth kenapa lu bitha bilang lu bercerai karena beda keyakinan thetan! " Sehun pun naik darah lagi.
Kai : " Selama ini gue terus meyakinkan HanBi kalo gue ini ganteng tampan nan sekseh, tapi HanBi tuh nggak bisa nerima keyakinan dan fakta gue Hun dan dia itu selalu mempermasalahkannya, Gue capek hun gue capekkk. " Kai pun menangis tersedu-sedu , sedangkan sehun sudah pingsan mendengarkan perkataan Kai tadi.
__________________________________________________________________________
Haiiii Readers yang setia. Maafkan daku T_T yang baru kali ini post cerita baru lagi, karena daku lagi giat banget belajar bahasa korea, siapa tau bisa ketemu Kai dan Sehun. Amiiinnn.
Well dicerita baru ini sih aku cuma mengambil inspirasi cerita dari mbah google dan aku rubah ke cerita EXO-K, gimana? Lucu? Seru? apa Boring? T_T kalo boring maafkan aja ya. Faktor puasa hehehe. :3 Jangan lupa baca cerita aku yang lainnya ya ^_^ Have fun guys
KAMU SEDANG MEMBACA
EXO-K Jamban Sooman
ComédieDari story sebelumnya pasti udah tau dong, yang EXO-M Jamban Sooman.. Nah ini kelanjutan EXO-Knya :3.. Selamat Membaca.. Dimohon komentar nya ya ^ㅅ^