Suho imagine - Susahnya jadi leader!

2K 113 2
                                    

Suho adalah seorang leader di EXO-K yang baik tapi, sayang anggotanya yaitu Baekhyun dan Sehun adalah orang yang paling malas bekerja dan juga paling jail apa lagi kalo chanyeol udah ikut-ikutan Baekhyun.

Saat ini suho sedang ada meet and greet dengan wartawan. Salah satu wartawan menanyakan ke suho.

"Suho apakah kau lelah dengan tugas mu sebagai leader?" Wartawan.

"Ah mungkin kalau aku orang yang jahat aku akan langsung mendendangi semua anggota ku!" Celetuk suho.

"Kenapa bisa seperti itu?" Tanya wartawan.

"Karena aku mempunyai dua anak yang membuat ku gila mereka adalah Sehun & Baekhyun anak pemalas juga anak paling jail. Apa lagi chanyeol sudah ikutan." celetuk suho lagi.

"Lalu bagaimana dengan D.O , Kai?" Tanya wartawan sekali lagi.

"Kalau D.O dia adalah orang yang paling pendiem dan penurut jadi menurutku tidak terlalu menyulitkan. Kalo Kai ah sudah jangan di tanyakan lagi 2 magnae menyebalkan Sehun dan Kai itu membuat ku sangat repot." Suho.

"Lalu bisa diceritakan secara detailnya?" Wartawan.

"OK.. Intinya aku mempunyai 2 magnae super jail. Mempunyai 2 orang yang senang membuat rusuh di dorm dan mempunyai 1 orang yang membuat ku merasa takut karena matanya. Aku pikir lebih baik aku menjadi leader di EXO-M dari pada EXO-K serasa neraka bagiku." Celetuk panjang suho.

Dan wartawan hanya bisa ber oh ria dan akhirnya meet and greet di tutup. Dan suho pergi dengan muka stres. *Poor suho. (=゚ω゚)ノ

______

Poor suho Hyung Σ( ̄。 ̄ノ)ノ

EXO-K Jamban SoomanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang