Adera house...
Adera pov
"Hahaha... selanjutnya aku bakal membuat angga benci ama maretha,dan akan membuat angga tak akan berharap bahwa maretha akan kembali lagi ama dia hahaha😃"kataku sambil tertawa jahat,
Jujur aku itu sangat benci melihat mereka berdua bersama,makanya aku selalu berusaha untuk memisahkan mereka.dan akhirnya usahaku tak sia-sia.
Tinung...tinung..tinung..tinung..tinung..tinung..tinung...tinung..tinung
Suara bel apartemenku berbunyi berulangkali dengan sangat cepat,tanpa basa basi akupun langsung membuka pintu , dan ternyata yang datang adalah...
.
.
.
.
.Yap!
Yg datang sekarang adalah angga"Angga ngapain kesini kalo aku tau pasti aku bakal siapin makan malam buat kamu, atau kamu kesini mau ajak aku keluar ata...."
Kata-kataku terhenti karna angga langsung mendaratkan tangannya ke pipiku lebih tepatnya lagi menampar what??
"Coba jelasiin ke aku sekarang, apa yang kamu inginkan dari aku?"
Tanya angga sambil melototkan pandangannya."Maksud kamu apa si aku tu ngg.."
Belum sempat aku menjawab,angga sudah langsung menyelonong memotong kata-kataku.
"Kamu mau ngerusakin hubungan aku dan maretha kan?,iya kan?"
"Maksud kamu apa sih ngga?,aku ngga nger.."
lagi lagi dia memotong kata-kataku.
"Hallah..gausah ngeles,aku udh tau,kamu suka sama aku kan?,kamu suka kan?"
Tanya angga lagi dan membuat aku membuka suara dengan lantang dan keras
"IYA,AKU SUKA SAMA KAMU !! SEHARUSNYA KAMU TAU NGGA,ORANG YG DULU NYELAKAIN MARETHA ITU ADALAH AKU,DAN ORANG YANG NEROR DIA ITU AKU,AKU..AKU..AKU SEMUANYA,ITU SEMUA KARNA APA?,KARNA AKU SUKA SAMA KAMU NGGA!!,TAPI KAMU MALAH NGECUEKIN AKU MULU!,SAKIT HATI AKU NGGA...SAKIT!!"
semua kata-kata yang ingin aku ucapkan dari dulu akhirnya terungkap dan membuat angga menjadi tambah marah.
"Apa kamu bilang??,karna kamu suka sama aku? Iya?,seharusnya kamu tau kalo aku itu cuma sukanya sama maretha tapi kenapa kamu harus ngelakuin rencana yang bodoh ini??kamu tuh udah dewasa tapi kelakuannya seperti anak kecil tau nggak??!!!"
kata angga ngebentak aku.
"Hiks...hiks...hiks...
Maafin aku angga ini semua aku lakuin karna aku sayang banget sama kamu sebenarnya aku nggak sejahat yang kamu pikirin,tapi karna aku ngga bisa bertahan ngeliat orang yang aku suka bersama orang lain,hiks..hiks..hiks.."ucapku dalam hati."Daripada aku disini cuman ngebuang buang waktu aja,mending aku pergi!!"
kata angga lalu dengan cepat pergi maninggalkan aku.
Tapi aku menghentikannya
"Terserah kamu mau ngomong apa, i dont care!! Tapi ingat rahasia kamu ada sama aku,ingat itu ,jangan sekali-kali melanggar janji kamu!!"
Saat itu langkah angga terhenti, namun setelah aku berhenti berbicara dia pun pergi.
******
Author povKeesokan paginya....
06.15Maretha sudah siap-siap tapi dia mager untuk keluar kamar karna jika hari ini dia sekolah,dia bakal ketemu sama angga dan otomatis dia bakal nangis lagi.
"Heuh.. kenapa hari ini aku jadi malas sekolah ya,aku jadi kepikiran angga terus nih"katanya
"aku bakal minta maaf ke angga"
lanjutnya.
Saat maretha udah sampai di depan rumahnya dia melihat firdan sedang menunggunya,tapi lebih tepatnya dia sedang menghayal.
"Rapi banget kamu!"kata maretha dengan nada yang agak sedikit keras sehingga membuat firdan kaget.
"Ha!!,i..iya non"
kata firdan malu,karna dia tadi teriak.
"Hahaha maaf-maaf tadi saya ngagetin kamu,abis kamu pagi-pagi udah menghayal sih,ngehayal siapa sih kamu??,pacar ya??hahaha"
ngga tau kenapa tiba-tiba saja maretha merasa nyaman berada di dekatnya,dan entah kenapa maretha pun tertawa.
"Em...em...gak kok non,hehe em..anu..non udah selesai ,eh maksud saya,udah siap berangkat?"
tanya nya gugup.Karna melihat firdan gak ketawa,maretha pun menghentikan tawanya.
"Ekhem..,yaiyalah saya kan udah berdiri disini ya otomatis kita bakal berangkat dong!,masa nunggu setahun lagi??!"
jawab maretha kembali judes.
"Yaudah bukain pintu mobilnya"
lanjutnya
*******
Saat sampai di sekolah
" SMA PERMATA JAYA""Oh iya,kamu harus nunggu saya sampai jam pulang,jangan pergi dari area sekolah ini jika saya belum pulang!!,ngerti gak kamu?"
tanya maretha sedikit galak hehe sebenarnya maretha gak galak seperti itu sih,cuman diaaa... yaa gitulah...
"Baikn non"jawab firdan,,,
"eits...jangan panggil saya non lagi,panggil saya mmmm(berfikir..)gimana kalo kak mareth aja??,akh... iya kak mareth aja,tapi itu kalo kamu lagi jalan ama aku ,tapi kalo di rumah gitu panggil aja non!!ok"
lanjut maretha.*****
Jangan lupa koment,and vote ya para readers kuu,jangan cuma jadi silent rider ingaat!!wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
"MARETHA"
Teen FictionSeorang perempuan yang dilema dalam percintaan ,dia bingung harus memilih siapa yang harus menjadi kekasihnya,karna dia tak ingin hal dulu yang serupa terjadi padanya,akhirnya dia mendapatkan seorang laki2 yg pantas untuknya, ingin tau bagaimana kis...