-The only true love is love at first sight, second sight, until the sight of death.-
Keira Pov
"Duh pasti suara bang Azka sama temen-temennya, udah malem gini masih aja berisik tuh cowok-cowok rempong."
Bang Azka sedang bermain ps dengan teman-temannya di ruang keluarga. Mereka main ps nya udah ngalah-ngalahin ibu-ibu heboh liat pertandingan tinju. Berisik banget. Bunda dan papa sedang pergi ke kondangan yang ntah pulang jam berapa.
Dan disinilah gue sekarang, duduk di kursi kesayangan gue yang ada dibalkon kamar sambil baca novel.
Yang jelas acara kencan (read : kencan sama novel) gue keganggu sama suara berisik teman-teman bang Azka, jadi gue mutusin pasang earphone, dengerin lagu kenceng-kenceng sambil memejamkan mata.Setiap kali gue merasa kesepian, hal seperti itu yang selalu gue lakuin. Oke mungkin orang luar anggap hidup gue selalu rame, selalu berwarna, gue fine-fine aja dengan hidup yang kayak gini. Tapi mereka lupa, setiap orang pasti punya titik kejenuhan, dan disitulah hidupnya merasa kosong, sepi. Itu yang gue rasain sekarang. gue emang nggak mau semudah ngebalikin telapak tangan untuk jatuh cinta dan ngehindari banget untuk buat cowok jatuh cinta sama gue. Bukan tanpa alasan, gue hidup tanpa pacar aja udah cukup bahagia, gue cuma nggak mau dengan adanya pacar hidup gue jadi menyedihkan.
Jadi keinget Rafael, dia bukan tipe cowok yang gue inginkan. Gue dasarnya nggak suka sama cowok es kek dia, terkesan sok cool kalo menurut gue. Tapi ntah kenapa malah hal itu yang buat gue tertarik sama Rafa.
Cinta memang unik, sulit untuk ditebak. Hanya dapat dirasakan dekapannya dalam hati.
Dan hal itulah yang membuat kata 'cinta' semakin menarik.
Is not that what makes the word 'love' even more attractive (?)Merasa haus, gue langsung melepas earphone dan turun untuk ambil minum ke dapur.
Saat turun tangga, gue liat kearah ruang keluarga. Disana masih ada bang Azka dan temen-temennya yang masih asik main ps. Pandangan gue mengarah pada cowok yang duduk disebelah bang Azka dengan stick ps ditangannya.
Rafa, Rafael. Dia tampak serius dengan permainannya. Dan tingkat kegantengannya makin naik kalo lagi serius gitu. Gue jamin deh nenek lo pasti kesemsem kalo liat wajah El sekarang.
"Aww." Ucap gue coba setenang mungkin tapi kayaknya gagal karena pandangan bang Azka dan temen-temennya beralih ke gue dengan tatapan yang sulit diartikan antara terkejut atau mengasihani.
Saking salfoknya gue ngeliatin El, gue kejegal sama kaki gue sendiri gais, mirisnya gue sampek jatuh. Duh malu sumpah. Taruh mana muka uwe.
"Dek, kamu nggakpapa?" Tanya bang Azka yang langsung berdiri nyamperin gue yang masih terduduk dengan sangat manis(read : masih posisi jatuh) dideket tangga.
Gue langsung berusaha berdiri dengan bantuan bang Azka.
"Kamu hati-hati dong dek, masih aja cerobohnya. Emangnya kamu mau kemana?"
"Mau ke dapur ambil minum bang, Ara haus."
"Yaudah abang ambilin. Kamu balik lagi aja ke kamar, nanti airnya abang anterin ke kamar kamu. Masih bisa jalan kan?"
Gue mengangguk dan jalan menuju kamar dengan kaki yang masih sedikit sakit.
"Kaki lo masih sakit, sini biar gue bantuin jalan." Suara El tiba-tiba ngagetin.
Gue hanya mengangguk canggung saat El ngebantuin gue naik tangga menuju ke kamar.
"Thanks El." Ucap gue
Dan El hanya mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Circle Heart
Teen FictionKeira L.M.P.S gadis cantik, periang dan ramah itu berubah menjadi gadis yang dingin dan cuek dengan sekitarnya. Tentu saja itu semua bukan karena kemauannya, tapi kenangan masalalunya lah yang merubah Keira jadi sosok yang sulit tersentuh. Rafael A...