part 1

1.8K 39 0
                                    

Happy reading !!!

.........................................

" non...non prilly bangun non..ini udah pagi nanti non telat ke kampusnya..! " teriak seorang paruh baya yg sekarang berfrofesi sebagai pembantu rumah tangga. Ya kini ia sedang membangunkan sang majikan yg sekarang masih terlelap di dalam kamarnya.

Prilly, ya dia adalah prilly gladis latuconsina, anak dari seorang pengusaha yg terbilang sangat kaya raya di indonesia, yaitu anak dari ully djulita dan rizal latuconsina. Dan saat ini ia berkuliah di universitas negri jakarta.

Ia juga terkenal sebagai gadis yg periang  di kampusnya maka dari itu banyak yg ingin berteman dengannya. Tapi di balik sifat periang yg ia miliki, prilly juga termasuk anak yg kurang kasih sayang dari kedua orang tuanya, bagaimana tidak, kedua orang tuanya kini sedang berada di jerman. Mereka sangatlah jarang pulang ke indonesia walaupun hanya sekedar melihat keadaan anaknya sendiri. Dan sekarang prilly hanya tinggal berdua dengan seorang pembantu yg sudah di titipkan orang tuanya untuk menjaganya.

Prilly pov.

" hoammm udh jam berapa nih.." lenguhku dan kembali mencari posisi yg tepat dan kembali tertidur. Tapi baru saja aku ingin memejamkan mataku, ku dengar sesorang yg teriak dari balik pintu kamarku. Siapa lagi jika bukan pembantuku.

" non...non prilly bangun non..ini udah pagi nanti non telat ke kampusnya..! " teriaknya. Hah kadang pembantuku itu bikin aku risih, memang dia pikir aku budeg sampai ia harus teriak teriak seperti itu,, menyebalkan!

" iya2 bii ini prilly udah bangun kok, gk usah teriak teriak. " teriakku juga.

Segera ku langkahkan kakiku menuju kamar mandi, setelah itu kupakai pakaianku dan duduk di depan cermin. Ku oles sedikit bedak di wajahku dan tak lupa sedikit lipglose di bibirku dann selesai.

" cantik " gumamku yg menatap diriku sendiri di depan cermin.

Setelah bersiap siap, sekarang aku sudah berada di depan meja makan dan menyantap sedikit roti yg sudah disiapkan oleh pembantuku.

Setelah itu aku pun lansung berpamitan pada pembantuku dan cuss ke kampus karna hari ini aku memang ada kelas pagi.

.
.
.
.
.
.

Sampai kampus, kulihat sahabatku mila yg sepertinya sudah menungguku disana.

" heii mil !! Sorry gw telat " ucpku yg kini sudah berada di sampingnya.

" ck santai aja kali " jawabnya santai

" oh iya itu kok anak2 lainnya pada kumpul kumpul sih ? Emang ada apaan ? " tanyaku

" oh itu mereka lagi ngebicarain tentang dosen baru kita nanti, katanya sih ganteng " bls mila santai, aku hanya ber oh ria.

Tak lama kemudian kulihat seseorang datang yg berhasil membuatku dan mila kaget seketika. Mataku terbelalak ketika melihat siapa yg sekarang berdiri di depanku.

Ohh astaga mimpi apa aku semalam

Rasa gugup melandaku, ku rasakan mila menepok bahuku dan menatapku.

" prill i..itu gw gk salah liat kan ? " tanyanya gugup. Bahkan mila pun gugup melihatnya, bagaimana dengan diriku

Ku alihkan kembali tatapanku pada orang itu. Dan ku lihat ia tersenyum..omg

" morning all !" sapanya. Suara berat itu, ya suara yg sangat ku rindukan selama ini dan kini suara itu kembali terdengar di telingaku.

" morning to sir !.. " seru teman2 ku kecuali aku dan mila yg masih fokus sama pikiran masing masing.

" ok. Disini saya adalah dosen baru kalian, nama saya aliando syarief, kalian bisa memanggil saya sir ali. Disini saya menggantikan pak fahmi yg sudah mengundurkan diri ! Mengerti ! " jelasnya panjang lebar.

" mengerti sir " jawab semua siswi kecuali aku dan mila.

" baiklah ada yg ingin di tanyakan ? " ucpnya

" saya sir ! "

" ya silahkan " ucapnya

" punya pin bbm gk sir ? Kalo ada aku mau dong sir "

" udah punya pacar belom ? "

" mau dong jadi pacarnya "

Berbagai macam pujian dan pertanyaan yg terlontar dari mulut perempuan disini yg sangatlah membuatku muak.

Apa aku cemburu ? Oh tidak, saya hanya hanya merasa jijik melihat tingkah mereka yg sangatlah centil seperti orang yg tak punya harga diri saja !

Ku lihat ali hanya bisa menggelengkan kepalanya, dan tak sengaja ia tatapannya beralih padaku, jujur saja itu membuat jantungku berdegup semakin kencang.

Tatapan itu.

Tak lama ia kembali mengalihkan tatapannya ke arah lain. Aku menghela nafas pelan.

" baiklah sebelum kita memulai pelajaran, saya ingin mengabsen kalian satu persatu, itu hanya sebagai perkenalan" ujarnya tegas.

nayla fortuna ?

" hadir sir "

Clara cinta larasati ?

" saya sir "

Hanny fatmalah raisa ?

" yuhuu sir "

Jessica mila agnesia ?

" sa..saya sir "

Pri..prilly gladis latuconsina ?

Ku dengar ia gugup ketika menyebut namaku, apa ia masih mengingatku, kataku membatin.

" i..iya sir " jawabku tak kalah gugup.

Hana harun
.
.
.
...........................................

" baiklah sekarang kalian buka halaman 201 "





Gimana ceritanya ?

Vote and comment

My DosenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang