Prologue

5 1 0
                                    

Hai guys, namaku Kinar. Kinarya Shabrina lengkapnya. Aku umur 16 tahun, jalan 17. Aku tinggal di ibukota Indonesia, Jakarta. Aku memiliki 3 orang kakak laki-laki, yeah, I know, sucked, dan yang lebih ngeselin lagi, mereka itu, dari skala 1-10, level over-protectivenya, 11. Tapi, walaupun mereka sangat over-protective, aku tau kok mereka sayang sama aku, hahaha.

By the way, udah deh kenalan akunya, sekarang, aku mau kenalin kalian ke sahabat-sahabat aku. Mulai yaa~

Bintang Kautsar
Bintang ini, salah satu dari segelintir anak yang ngajakin aku ngobrol pas baru masuk sekolah. Hahaha, aneh yaa. Kok yang ngajakin aku ngobrol malah cowok? Iyaa, aku ini emang tipe cewek yang lebih nyaman main sama cowo. Tapi, soal dia ngajakin aku ngomong, mungkin kebetulan aja.

Diego Pangestu
Diego ini sebenernya temennya Bintang. Awalnya, aku kira dia ini bisu! Gapernah ngomong soalnya hahaha. Ehh, begitu kenal ternyata dia bawel banget. Anak yang paling gampang diajak pergi, dan paling rela deh kalo dijadiin supir!

Dimas Batara
Dimas ini temen masa kecil aku. Dia yang ngajakin aku masuk SMA Taruna Indah. Dimas sama Bintang yang ngenalin aku ke lingkungan aku yang sekarang ini. Denger-denger sih katanya, Dimas tuh pernah suka sama aku. Tapi, aku gak mau geer ah!

Ramaditya Putra
Nah, kalo Rama, ini cowok yang paliiiiiing, deket sama aku dari 20 cowok di grup kita. Ayah dia sama ayah aku itu satu kampus dulu. Jadi, aku deket sama dia juga udah lama banget, bahkan sebelum aku deket sama Dimas. Rama itu, bijak banget! Orang yang paling tepat untuk kamu cari, kalo kamu mau curhat, tapi gatau ke siapa.

Nah, itu diaa, 4 dari 7 cowok, yang berarti banget di hidup aku. Dan dicerita ini tentunya. Kasarnya, mereka kaya the stars of the show gitu, eh, the stars of the story hahaha. Ohiya, diperkenalannya Rama, kan aku bilang dari 20
cowok di group kita, ini nih, yang lain.

1. Bintang
2. Diego
3. Dimas
4. Rama
5. Rizky
6. Surya
7. Reza
8. Yoga
9. Fakhri
10. Hadian
11. Arman
12. Fadel
13. Fadhil
14. Faiz
15. Andra
16. Deandra, namanya mirip sama Andra, hihi
17. Akbar
18. Dylan
19. Elang
20. Januar
21. dan yang terakhir, AKU!!!

Nah, kalo yang dibawah ini, sisa tokoh-tokoh yang bakal ada di cerita ini.

1. Luna
2. Caca
3. Chika
4. Gengnya Luna & Caca

===============================

HEY GUYS!!

Ini cerita pertama aku hahahaha. btw, ini cerita aku buat karna terlalu banyak khayalan dikepala, some of it sih ada yang kesampean! aku bakal kasih tau yang mana di each chapter, ok!

Ditunggu vote, comment, dan suggestionnyaa!!
Dan aku bikin cerita ini karna gabut ajaa, karna lagi liburan. Jadi sekarang bakal lancar2 aja. gatau nanti pas udah masuk sekolah hahaha.

loveyouu!! jangan lupa vote ya!!!

best regards,
ur writer💜

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 29, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Loving Your GameplanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang