notice me, hyung ~ 1

15.7K 980 44
                                    

Author P.O.V

~pick me pick me pick me up~

~pick me pick me pick me up~
~Pick me pick me pick me pick me~
~I want you pick me up~

Terdengar suara dentuman lagu yang akhir-akhir ini jimin putar kalau sedang berada di ruang latihan dance BTS.
"Jim, lu gak bosen denger lagu ini terus?" tanya j-hope yang udah mulai bosen denger lagunya.

"Gak hyung, jimin seneng denger lagunya. Soalnya liriknya ngena banget" jawab jimin dengan nada yang sedikit di kerasin sama dia.

"Terserah lu ah, gue balik ke dorm dulu ya. Mau istirahat mumpung gak ada jadwal hari ini." ucap hoseok yang udah ngambil jaket sama topinya.

Sekarang tinggal 6 member yang ada di ruang latihan. V dan jungkook sibuk sama dunianya mereka, jimin memilih untuk mencari pasangan namjin yang keliatannya lagi duduk santai aja.

"Kenapa lu?" tanya jin.

"Muka kusut gitu, kayak orang lagi punya utang banyak aja lu " ucap namjoon.

"Gue lagi galau nihh" jawab jimin.

"Lu bisa galau juga jim?" ejek jin .

"Ahh, hyung. Gue mau ngomong serius ini" balas jimin.

"Okey, lu mau curhat apa?" tanya namjoon.

"Hmm gini"
"Gitu loo.."
"Yaa, gimana ya? Ya gini"
"Hmmm, yaa gimana - "
Pletakk..

Satu jitakan sudah mendarat ke kepala jimin.
"Lu kalo mau ngomong benerin dulu, gue kutuk makin pendek mau?" protes namjoon.

"Hyung jahat banget sih ಠ_ಠ" ucap jimin.

"Cepetan cerita jim" ucap namjoon.

"Bantuin gue deketin yoongi hyung dong?" kata jimin bisik-bisik sama namjoon dan jin.

"Hah? Maksudnya?" tanya jin.

"Aduuh, bantuin gue buat deketin yoongi hyung gitu." jawab jimin.

"Lu naksir sama yoongi?" tanya namjoon.

Jimin menggangguk semangat.
"Lu naksir sama mayat idup gitu?" ucap jin sambil nunjuk yoongi yang tidur di pojok ruangan.


"Cinta itu tidak memandang apapun bro. 😎" ucap jimin dengan gaya alaynya.

"Mau gak bantuin gue? Susah soalnya deketin yoongi hyung, dia orangnya datar gitu." sambung jimin.

"Okey, kita bantu sebisa mungkin kalo lu ditolak itu udah nasib lu jomblo" ucap namjoon.

"Iya, jadi gimana strateginya ?" tanya jimin dengan penasaran.

"Lu deketin aja dia, sealami mungkin jim." ucap seokjin.

"Gimana caranya?" tanya jimin.

"Nanti masalah itu kita bantu jim, dan urusan lu di notice sama dia biarkan yang diatas yang nengerjakan." jawab namjoon sok bijaknya.

"Hufft galau guee" rengek jimin yang membuat suga terbangun dari tidur indahnya.

"Jim lu berisik banget sih" pekik suga.

"Ehh maaf hyung, jimin gak tau bakal ganggu tidur hyung tadi." jawab jimin.

"Gue mau ke studio dulu yakk, mau lanjutin lagu" pamit suga kepada member lainnya.

"Kann susah buat di notice, omongan gue aja gak ditanggepin gitu." ucap jimin.

"Yang sabar jim, hmmm mending lu buat atau beli makanan buat dia tuh. Dia kan dari tadi belum makan, kasi perhatian lewat makanan." seokjin memberi ide ke jimin.

Ternyata suga belum berjalan menuju studio, dia masih berada dibalik pintu ruang latihan sengaja mendengar percakapan jimin dan member lainnya. Sebenarnya tadi dia tidak tidur begitu pulas, dan sejak tadi juga suga sudah tau apa yang mereka omongkan.

"Mungkin sedikit bermain dulu bakal menyenangkan" gumam suga yang pergi meninggalkan ruang latihan dengan senyum jail diwajahnya.
.
.
.
.
Tbc

Notice Me, Hyung (Yoonmin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang