3

8.4K 781 83
                                    


Author P.O.V

Disuatu hari yang cerah, diruangan dance ada dua namja yang sedang serius dengan latihan dancenya.

"Jim istirahat bentar deh, capek nih" keluh jhope yang udah ngos-ngosan abis nge dance.

"Ahh padahal nanggung banget dancenya." protes jimin.
Jimin pun nurut, dan duduk disamping jhope.

"Istirahat dulu lah, sekalian ada yang mau gue omongin ke lu mumpung gue masih inget." ucap jhope.

"Mau ngomong apaan?" tanya jimin.

"Elu masih mau deketin yoongi kan?" tanya jhope.

"Masih lah hyung, masa gue nyerah gitu aja" jawab jimin dengan suara cemprengnya itu.

"Gue ada ide cemerlang buat lu jim" ucap jhope.

"Ide apaan? Kali ini harus berhasil ya hyung." ucap jimin.

"Gue yakin bakal berhasil jim dan lu bakal berterimakasih sama gue nantinya." jawab jhope dengan bangganya.

"Kalo gitu idenya apaan?" tanya jimin penasaran.

"Kita bikin yoongi cemburu." jawab jhope.

"Gimana caranya?" tanya jimin lagi.

"Jadi nanti lu cuek banget sama dia. Terus lu nempel aja ke kita-kita dan tetep berusaha cuek gitu kw dia. Sekedar ngobrol boleh tapi yahh-" ucapan jhope kepotong.

"Gue ngerti maksud lu kok hyung, kapan kita jalanin rencananya?" ucap jimin dengan semangatnya.

"Mulai detik ini jim, inget lu harus cuek sama dia okey?" jhope ngingetin jimin.

Notice Me, Hyung (Yoonmin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang