Selamat malam semua... Mau lebaran nih.. Alhamdulillah... Hehehe...
Minta maaf lahir dan batin ya semua...
Saya mau minta maaf karena telah menjadi author yang jahat untuk Alea.. Waktu bikin DYLM? Yang ada di otak saya adalah semua laki-laki itu JENGKELIN SUMPAH wkwkwk...
Sebenarnya disini saya mau tanya
Kalau nih..
Ini kalau ya..
Kalau bener-bener terjadi...
Tanpa halangan...
Dan suatu apapun...Kalian setuju nggak kalau DYLM? Dibuat novel??
Kira-kira ada yang beli nggak ya??
Kira-kira ada yang mau menyimpan kejahatannya Dimitri di selipan antara buku-buku kalian ndak?? Hehehehe....Baaaaannnyyaaaakkkk banget kekurangan dari DYLM?
Mungkin ya.... Mungkin lho ini... Mungkin ada yang gak suka atau nganggap nggak cocok nih buat novel.. Aneh gini ceritanya...
Saya selalu memikirkan hal-hal terburuk yang mungkin saja terjadi.. Ya monggo silakan ndak papa.. Tapi kalau bisa nih kalian juga kasih saran yang jelas bukan bisanya cuma kritik..Kira-kira bab mana yang memang kudu wajib untuk dibuat lebih baik lagi...
Share dong misal:
Nama judul bab:...... Lebih baik kayak gini.....
Dst...Oiya... Banyak yang tanya mbak cerita tentang Alea ngidam dong biar seru... InsyaAllah ya saya masukkan nanti...
Di bukunya... Buat kejutan.. Biar ada yang beda gitu.. Wkwkwkw..
Apa lagi ya..???
Oiya sama yang hal sensitive itu pasti saya ganti biar nggak konflik lagi... Heehehehe... #damai
Terus yang sedikit alay juga dipertimbangkan... WkwkwkMmmm...
Ditunggu ya pendapat kalian tentang yang diatas itu.
Pokoknya saya terima kasih banyak untuk semuanya...
Saya nggak akan capek-capek untuk bilang TERIMA KASIH karena sudah mau baca walau bukan update wkwkwkw...
Untuk info selanjutnya.. Ditunggu ya..