Semburat cahaya pagi terpancar, ditemani dengan suara kicauan burung yang membuat pagi ini, lebay.
Bangun-bangun bikin puisi ngapain..
"Tumben gw bangunnya cepet. Mimpi apa ya gw semalem. Jam alarm gw aja belum bangun..." kata gw pas ngelihat jam alarm gw, masih menunjukan jam 04.30 pagi.
Pagi bangetkan. Subuh malah.
Berarti belum ada cahaya pagi yang terpancar. Adanya juga, suara ayam yang berkokok.
Kalo udah bangun ayamnya.
Akupun langsung memulai pagi ini dengan mandi cantikkk... Dan ngak lupa gw matiin dulu alarm gw. Kasihankan nanti Alarm gw bunyi sia-sia padahal gw udah bangun.
.Skip. (Lagi Mandi)
"Vin..Vin.. mana cogan yang loe bilang kemaren.. Gw penasaran nih.." ucap Si Nana dalem yang saat ini lagi duduk disebelah gw.
Gw lagi sarapan. Dan tiba-tiba aja Si Nana udah dateng sepagi ini untuk ngejemput gw lebih tepatnya sih, penasaran sama saudara laki-laki gw.
Dan Bryant masih ada dikamarnya. Belum turun untuk sarapan. Pasti dia bakalan kaget, ternyata saudara laki-laki yang gw maksud itu Bryant si so Coool.
Tiba-tiba..
"Vin.." ucap si Nana sambil nepuk-nepuk pundak gw. Yang gw masih fokus sama roti coklat sarapan gw.
"Apaan sih loe.." ucap gw sambil ngeliat tampang anehnya saat ini.
"Bryant.." ucapnya dan gw langsung mengalihkan pandangan gw tepat ke arah Bryant yang saat ini lagi duduk pas didepan gw.
"Omaygat.. Jadi itu saudara loe.." kata Si Nana kaget.
"Nanti aja gw jelasin.." bisik gw.
Setelah beres sarapan.
"Em.. Bryant loe ikut mobil gw aja.." ucap Si Nana perhatian.
"Dia ngak bakalan mau kali.." bisiku.
"Iya Bryant, kamu bareng aja sama Natasya sama Vina daripada kamu harus naik angkutan umum" tambah Mama gw dan yang gw liat ekspresi Bryant yang segan nolak tawaran mama gw.
"Em..saya bisa.." belum kelar ngomong udah dipotong sama Si Nana.
"Ngak usah segan gitu Bryant sama gw. Yuk bareng aja sama kita.." tambah Si Nana.
"Ya..udah.." ucap Si Bryant pasrah.
"Ma..kita pergi dulu ya jangan kangen sama anakmu yang mirip Icha ini..." pamit gw dan disusul dengan si Nana.
"Iya. Tante kita pergi dulu.." ucap si Nana semangatnya.
"Saya pergi dulu ya Tan.." pamit Bryant ke nyokap gw.
"Hati-hati.." bales nyokap gw.
Dan kitapun masuk kedalam si Koneng.
Awkward moment banget saat ini. Bryant serius dengan iphonenya tanpa mau memulai percakapan saat ini.
Untuk mencairkan suasana gwpun langsung nyetel lagu One Direction. Ngak peduli apa kata si Nana dalem.
If this room was burning
I wouldn't even notice
'Cause you've been taking up my mind
With your little white lies, little white liesSuara lirik lagu Little White Lies. Yang mulai berkumandang membuat suasana di mobil ini mulai meleleh, eh maksud gw mencair.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wherever You Are
FanfictionCecillia Alvina Stapleton 'Aku bagai sepatu kaca yang berjalan diatas paku, Menapak meski pedih Mencampak Meredam pedihnya cinta dalam diam tiap Kau bercerita tentang DIA yang SEMPURNA' Kenapa..? Kenapa..? Yang kau cintai DIA (Kakakku) Kenapa harus...