eight~the full day

7.6K 383 19
                                    


Prilly pov's

Gw yang sedang kesell tingkat dewa akhirnya memilih buat duduk d sofa. Bodo anggap ajja rumah sendiri!

"Mil,sini duduk kita novi ajja mendingan!"ucap gw lalu mengambil remot tv.

Mila menyenggol lengan gw, dia ngasih kode, yang gw tau 'pril,jangan malu2in!'
Gw pun gak peduliin dia bodo amat! .

"Ehh teddy bear, lu ngapain maen duduk2 ajja kan belom gw persilahkan duduk! "Ucap ali marah.

"Lah klo tamu pasti di suruh kyk gini 'udah anggap ajja rumah sendiri ' yak kan?!,pasti ntar lu juga ngomong kyk gitu! "Ucap gw smbil tersenyum jahil .

''Terserah lu dah pril,capek gw ngomong sma kembarannya valak!". Ucap ali smbil berlalu ke dapur.

ANJIRRR ali klo ngomng suka bener!eh!.

"Prill, gak enak egee, baru kenal jg, udh songong banget".ucap mila berbisik.

"Udh diem deh mil,kita happy2 ajja, enak2 loh mil, cobain deh kuenya, aaahh jadi kyk rumah sendiri gw! " . Kata gw.

Gw lihat ali lagi bawain makanan, wessshhh enak nih klo kyk gini trus mah gw irit udh irit kenyang lagi, dan dia bawain sirup! .

"Thanks li,anggap ajja kyk rumah sendiri ya li".ucap gw cekikikan,.

"Ini rumah gw, yang harus ngomong kyk gitu itu gw!"ucap ali sewot dikit.

"Yaelah li, gitu ajja sewot, lu pms yak li?!".ucap gw menahan tawa.
"Iya!,gw pms puas lo! ".ucap ali keseel.
Ge demen banget kyk gini. Hahahhahahah gw ketawa sekeras2 mungkin ampe tenggorokan kering.
Gw minum dlu ajja dah.

Pas gw minum!kok rasanya aneh?! Kayak ada asin2nya gituh. Anjeerr aasiiin. Banget!
Gw muntahin tuh minuman!.
Gw lihat ali ketawa keras.
Lah skrang dia yang ketawa.
Sial!

"Aliiii.......anjiirrr rasanya asem banget kyk ketek lu, cuiihhhh,"ujar gw smbil- you know lah orang keaseman gimana si?!.

"Hhahahahaahah, rasain lagian mau songong sma seorang aliando" ucao ali dgn kebanggannya.

Ali pov's

Rasain tuh prilly latuconsina!
Gw kasih garem, emng enak!

Flashback now.

"Bi jas mana minumannya ". Ucap gw kepada bi jaselyn tpi gw panggil jas.

"Nih den, "ucap bi jas

Aha gw punya ide, gw kerjain ah tuh curut.

"Bi,garem yang mana? Bi?".ucap gw mencari kotak garem.

"Itu den, yang ini. Emng buat apaan? ,"ucap bi jas.

"Adadehh..... udh bi jas, nyuci ajja sono, jangan ganggu gugat okehh". Ucap gw tersenyum

"Iya den!"ucap bi jas.

Dan dengan senang hati gw campurin garem trus d adukk, jadilah sirup ala2 aliando.

Flashback ending.

"Li.....ali..... busetdah congeeee "
Ucap teejay memanggil ali

"Ehh....apa valak? "

"Anjiiirrrr valak2, valak apaan sih emng, ngatain gw valak mulu lu?" Ucap nya kesell

"Setan yang di conjuring!puas!"

"Wessshh klo ngomng jangan muncrat, jijong tauukk gw " ucap nya

Anjiirrr nih orang pernah ketiban golok gak si?

" Gaya banget lu, pernah ketiban golok? "

"Megang pernah kalo ketiban sih alhamdulillah gk"

"Lu mau nyobain gak gimana rasanya ketiban golok? "

"Gak ah, entar sakit!"

Anjiiir nih orang gak konek atau emng sarap si?

"Untung temen! "

"Lah, emng gw temen lu kan " .

"Aarrrgggghhhh auah, ribet ngomong ama lu"

"Lah ,ngapa ribet? ,gw kan gak ngeribetin lu"

" 1 kali lagi lu ngomong nih(mengepalkan tangannya)"
Ucap gw berlalu dari hadapannya.

Gw tuh harus extra sabar, lagian dia itu ggs ganteng ganteng sarap yang waras mah ngalah wae lah!

Prilly pov's

Kok sepi ali sama temennya tej2 apaan tau dh mana yak?

"ALIIIII,anjjiir lo masa gw disini kyk kambing congek? Lu mah, pada kmana si? .

"Prill,jangan teriak2 apa lu!"
Ucap mila.

Tiba2 ali turun berdua sma temennya

"Apaan si? Prill... ,"

"Lo mah tega,masa gw disini kyk kambing congek, diem ajja gak ngapa2in "

"Gw lagi maen ps! ,di kamar!"

"Ywdah, gw ikut.gw mau liat"

"Ehhhh,apa2an lo?"

"Ish ngapa sih? Gw bosen tau gak!"

Gw pun berlalu ke atas .

Gw maen msuk ajja ke kamar ali. Gw lihat tej2 itu lagi maen ps.
Gw duduk di sampingnya . Dia kaget.

"Ngapain lo disini?"ucap tej2
Itu.
Bodolah gw mau ngapain, terserah gw nih orang ngapa nanya2, kan anggap ajja rumah gw sendiri.

"Au nih, orng dilarang ,malah maen masuk2 ajja! " celutuk ali dri pintu.

"Ngapa lo? Gak suka "ujar gw sewot
.
Sumvah nih anak bikin gw sewott ajja, klo bukan manusia udh gw golok nih anak!
Eh, kok gw kejam bgt ya kyk gitu? .


****

Jangan lupa voment nya maaf lama lanjut nya soalnya otak udh mentok banget sumvah!

Instagram(vsaliprilly)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang