My London Diary

84 5 3
                                    

Hari ini telah tiba.Hari dimana aku harus meninggalkan semua kenangan di tempat asalku,dan memulai kehidupan baru disini.
-Nasylla-

Namaku Annisa Nasylla Andriani.Nama panggilanku adalah Nasylla.Dulu keluargaku sangat harmonis.

Ayahku mempunyai perusahaan besar yang bernama "Andri's".Dia memiliki hotel berbintang yang terkenal,villa dimana mana,rumah mewah nan megah,perusahaan otomotif yang sukses dan berbagai usaha lain.

Ibuku mempunyai Restoran yang bernama "Yani's food".Restoran itu memiliki cabang di berbagai kota di Indonesia,bahkan di luar Indonesia.

Kakak ku adalah seorang penyanyi terkenal,dia adalah Dimas Andriano.Dia sangat sukses dan berprestasi.

Semua berjalan lancar,hingga suatu hari...

Semua hal itu hilang.Perusahaan Ayahku bangkrut,Ibu sakit dan menyebabkan restorannya tak terurus.Sedangkan kakak,semua kontraknya dicabut.

Harta,kebahagian,senyuman,keharmonisan,dan segalanya hilang dari kami.Aku yang baru lulus SMA saat itu,hanya bisa pasrah.Rencanaku untuk kuliah di luar negeri harus ku urungkan.

Ayahku yang hanya tinggal mempunyai sedikit uang,menyuruhku untuk berangkat ke London,Inggris.Untuk mencari nenekku disana.

Dan sekarang disini lah aku.Di negara yang aku impikan.Dengan tujuan mencari satu manusia diantara jutaan manusia lain.



Hi,Author bikin cerita baru.Yg lama Author apus semua.Semoga kalian suka dengan cerita baru Author.

-Author & Nasylla-
Thank You

My London DiaryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang