Baby blue | Suga

3.8K 240 78
                                    

WARNING TYPO BERTEBARAN⚠










Namaku Min YoonGi, sering dipanggil suga, aku seorang pelajar SMA. Aku memiliki 2 sahabat sejak lama, yaitu Hoseok dan namjoon. Kita memang suka hal-hal mistis, tapi sayangnya dari kita bertiga tidak ada yang bisa melihat hantu ataupun berinteraksi dengan hantu. Berbagai acara hantu sering kita saksikan, bahkan kita rela untuk bergadang sampai pagi hari, bukan menonton sepak bola tapi untuk menonton sebuah acara uji nyali.

Tak hanya acara-acara lokal, kita pun suka menonton acara luar negeri yang berkaitan dengan makhluk astral. Karena sangat penasaran, kita sampai bermain Jelangkung(?) *emang di korea ada jelangkung ye :v , tetapi tidak ada yang datang. Entah kita salah bermainnya atau apa, yang pasti kita kecewa karena gagal bermain jelangkung. Lalu saat sedang bermain internet, kita menemukan permainan Baby Blue namun karena persyaratannya adalah sendirian di rumah maka kita memutuskan untuk memasang beberapa kamera di berbagai sudut apartemen kami. kami bertiga tinggal diapatemen yang sama. Setelah kamera sudah terpasang dan sudah terhubung dengan kabel yang dihubungkan ke laptop kita, maka Hoseok sosok yang paling berani diantara kita mencoba bermain Baby Blue pertama kalinya.

Permainan yang menjadi urban legend di luar negeri ini sempat membuat kita tidak percaya akan kebenaran permainan ini, tetapi malam ini kita akan berusaha memainkannya dengan rasa penuh penasaran. Sambil menunggu tengah malam, kita mencoba sedikit merombak kamar mandi dengan membongkar pintu dan melepas kuncinya sehingga tidak bisa terkunci namun tetap bisa tertutup dengan benar, dan kita memeriksa air untuk memastikan bahwa masih banyak air di torrent untuk melakukan flush di toilet. Setelah semuanya siap, kita duduk-duduk dulu di lobby untuk briefing dan memanggil seorang penjaga apartemen  yang memang beliau adalah imam(?) di masjid dekat apartemen kita.

Sambil meminum minuman hangat dan cemilan manis kita mengobrol sambil Namjoon terus mengecek kelengkapan laptop-laptop yang digunakan untuk mengawasi Hoseok tadi.

“Eh kamera di depan pintu kamar mandi ngeblur nih, benerin dulu dong!” kata namjoon ke aku.
“wah, beneran? Kan autofocus joon” jawabku
“mungkin kotor lensanya, benerin dulu atuh ga kasian kalau si Hoseok mahh” dan aku mengangguk kemudian aku masuk ke lift,sesampainya disana aku  baru mau buka pintu apartemen kami si namjoon udah manggil katanya udah bener lagi itu kamera. Mendengar kata namjoon, aku kembali ke lobby untuk berkumpul. Dan sesampainya di lobby ternyata pak taehyung  yaitu penjaga apartemen kami sudah datang dan membawa berbagai makanan ringan.

“Waaahh enak euy ini mah pak!” gurau namjoon,
“biar gak tegang, santai dulu dong” kata pak tae.

Jam sudah menunjukkan pukul 23:50, pak taehyung kembali mengingatkan tentang bahaya bermain dengan makhluk astral dan kembali menanyakan apakah kita yakin ingin bermain atau tidak.
“Yakin dong pak! Saya udah siap, penasaran banget” kata namjoon dengan penuh kepercayaan diri, pak taehyung hanya mengangguk saja dan memberikan senyum.

Jam sudah menunjukkan pukul 00:00, kita semua bersiap-siap untuk memainkan Baby Blue ini. Pak taehyung telah bersiap dengan Al-Qurannya *anggep aja mereka semua islam :v , hoseok sudah siap dengan mentalnya, namjoon sudah siap siaga didepan monitor, dan aku sudah siap dengan semua kemungkinan yang akan terjadi hehehe.

“Semangat kudaa!” ucapku saat melihat monitor yang menampilkan bahwa Hoseok sudah memulai ritual nya.

Terlihat Hoseok berjalan dan mematikan semua lampu yang ada di apartemennya  kemudian masuk ke kamar mandi, mematikan lampu kamar mandi sehingga hanya nyala semacam lampu tidur yang redup yang menemani Hoseok disana. Namjoon sebelumnya sudah memasang kamera dengan kemampuan infra red sehingga dapat menangkap gambar di ruangan yang gelap. Sekedar info, namjoon adalah seorang anak yang sangat suka fotografi dan seorang sinematografi jadi wajar dia memiliki banyak peralatan dan kamera dengan kemampuan dan spesifikasi yang tinggi apalagi keluarganya adalah orang sangat mampu, kembali ke cerita. Hoseok terlihat mulai menghadap kearah cermin sembari menjulurkan tangannya seperti seorang yang sedang menggendong seorang bayi dan berkata “baby blue” sebanyak 13 kali. Terlihat ekspresi Hoseok mulai terlihat cemas, namjoon memberitahu aku dan pak taehyung bahwa mulai ada suara dari mic yang dipasang di kamar mandi. Suara itu tidak jelas, hanya sebuah bunyi seperti radio yang tidak dapat sinyal siaran yang kemudian disusul dengan kamera di depan kamar mandi tiba-tiba mati.

Setelah kamera di depan kamar mandi mati secara tiba-tiba, terlihat bahwa Hoseok seperti sedang memegang sesuatu dan dia berkata “gak tau lu denger atau enggak, yang pasti tangan gw mulai berat. Berat banget. Punggung gw juga mulai panas, dan kaki gw kaku!”. Mendengar itu kita yang menyaksikan dan mendengarkan pernyataan Hoseok itu semakin serius menyaksikan. Tiba-tiba Hoseok berbalik arah dan seperti membuang sesuatu ke toilet dan melakukan flush dengan cepat, “apa itu bayinya?” tanya namjoon ke aku, “entah di, kita gak liat apa-apa disana selain si Hoseok sendiri”. Kemudian saat hendak ke luar kamar mandi terlihat Hoseok tidak bisa membuka pintu seperti terkunci padahal sudah tidak bisa dikunci dan Hoseok terlihat terduduk sambil menutup kedua telinga dan berteriak amat kencang. Aku,namjoon, dan pak taehyung langsung berlari ke lift dan menekan angka 12 dimana kamar apartemen kami berada.

Saat hendak masuk, pintu kamar kami tidak mau terbuka, padahal aku udah menekan password nya sebanyak 5 kali. Pak taehyung langsung mengambil ancang ancang untuk mendobrak pintu ini, hasilnya akhirnya bisa terbuka. Namun saat mencoba membuka kamar mandi tidak bisa! Seperti pintu dikunci dari dalam. Hendak didobrak pun tak bisa karna membukanya harus dengan ditarik bukan didorong. Lalu pak taehyung membaca ayat suci Al-quran *tjie tae :v  bersamaan dengan teriakan Hoseok yang keras dari dalam kamar mandi. Saking kerasnya banyak penghuni apartemen yang lain keluar dan menyaksikan apa yang terjadi. Saat masih mencoba membuka pintu kamar mandi, tiba-tiba namjoon kesurupan sehingga harus ditenangkan oleh penghuni apartemen lainnya dan tugas pak taehyung pun menjadi berlipat.

Pak taehyung berusaha menyadarkan namjoon terlebih dahulu, sedangkan aku dan beberapa penghuni apartemen lainnya disuruh mengaji untuk menyelamatkan Hoseok dari kamar mandi. Saat Pak taehyung sedang berusaha menyadarkan namjoon. tiba-tiba aku merasa seperti déjà vu *eaaa . Aku melihat seperti apa yang pernah aku alami, entah kapan dan tiba-tiba aku merasa pusing sehingga harus berbaring. Tiba-tiba rasa pusing hilang, aku berusaha ikut mengaji untuk menyelamatkan Hoseok. Namjoon sudah tersadar dari kesurupannya, dan pintu kamar mandi berhasil terbuka. Wajah Hoseok sangat pucat, terdapat beberapa cakaran di tangan kanannya. Hoseok terasa sangat dingin, Pak taehyung menyuruh salah satu penghuni apartemen  yang datang untuk membuat teh manis hangat di dapur namun aku langsung reflek meminta agar aku saja yang membuat. Setelah membuat 2 teh hangat, teh tersebut langsung diberikan kepada Hoseok dan namjoon dengan harapan akan memperbaiki keadaan.

Aku berkesimpulan bahwa permainan ini sebaiknya tidak dimainkan, dan sesuai dengan perkataan Pak taehyung bahwa tidak aman dan tidak baik untuk bermain-main dengan makhluk astral terlebih di kamar mandi dimana disitulah tempat paling disukai makhluk astral. walau entah itu memang hantu Baby Blue seperti yang diceritakan oleh orang luar negeri atau bukan, yang pasti hantu itu sudah cukup berhasil menghantui kita.







Duh eaa....
Feelnya ga dapat ya😂
Am sori ye, baru pemula😂
Next siapa?
Jangan lupa vote ye😘

BTS Horror Story OneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang