#15

2.6K 102 1
                                    

ali, prilly, dan papah sudah sampai diruangan dan prilly langsung duduk dikursi papah rizal.

"papa illy mau ngasih tau nih" kata prilly ke papa rizal.

"ngasih tau apa nak?, oh iya ali mana?" tanya papah ke illy.

"aku disini pah" terlihat ali keluar dari toilet dan mengganti baju rumahan yang biasa ali bawa kemana-mana.

"ali mah bawa baju ganti gue engga" kata prilly dan segera memalingkan wajahnya.

"kamu aku bawain kok, ini baju kamu." kata ali dan menyerahkan baju prilly yang ia bawa.

"yaudah gue mau ganti dulu" kata prilly dan mengambil bajunya dari tangan ali secara kasar, sedangkan ayah rizal geleng-geleng kepala.

"ali maafin sikap illy ya, semenjak hamil prilly semakin manja" kata papa meminta maaf.

"gapapa kok pah udah biasa hehe, lagian juga prilly itu 'cinta pertama ali'." balas ali yang diakhir kalimat diucapkan lirih.

dibalik itu prilly mendengar percakapan papahnya dan suaminya bahkan ia kaget kalau dia adalah cinta pertama ali, awalnya ia fikir ali hanya main-main dengannya ternyata ali tulus, dia bertekad akan belajar mencintai ali.

Ali pov

prilly datang dengan senyum dibibirnya dan itu cukup membuatku bingung.

"Ali... aku mau bobo" HAH.. prilly manja sama gue alhamdulillah perkembangan yang pesat.

"Pah, ada kamar gak prilly soalnya mau tidur?" tanya gue ke papah.

papah menunjuk kearah pintu dengan tangannya.

.
.

gue lagi nidurin prilly dikamar hehehe cantik banget prilly lagi bobo gue sampe gamau ngeliat arah lain, kalo kalian bilang gue cari kesempatan ya emang gue lagi cari kesempatan biar bisa liat muka damai prilly.

off.

Skip

Siang sudah berganti menjadi malam. Ali dan prilly sedang menyiapkan barang-barang untuk sekolah besok namun.

"ali kok perasaan aku gaenak ya" kata prilly ke ali.

BERSAMBUNG

WKWKWK GANTUNG LAGI?!
YA MAAP GUE MAO PROMOTE CERITA TEMEN DOLO.

WKWKWK GANTUNG LAGI?!YA MAAP GUE MAO PROMOTE CERITA TEMEN DOLO

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

LO SUKA BACA STORY TEEN FICTION ?
BURUAN KELAPAK TEMEN ANE.
ADA 2 STORY DISITU MENURUT GUE CERITANYA SERU-SERU.
1. HELLO STRANGERS
2. K

ETIKA SENJA DATANG

Iinkartina

You and Me Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang