Ali pov
bodoh.. bodoh.. bodoh..
disini gue berada didepan pintu berwarna putih.. ya itu pintu ruang ugd."ARGH...." teriak gur sekencang-kencangnya karena gw kalut dalam ketakutan, ya gue takut istri dan anak gw gak selamat tapi gue yakin jika allah melindungi mereka, yang bisa gue lakuin kali ini hanya berdoa, berdoa, dan berdoa.
clek
terbukanya pintu ruang ugd menyadarkan ali dalam ketakutan.
"dok, gimana istri dan anak saya?" tanya gue tak sabar dan dokterpun menarik nafas kasar.
"maaf, kami sudah berusaha semaksimal mungkin tapi tuhan berkata lain" jawab dokter itu pelan namun memvuat hati ali pecah berkeping-keping.
"LO GAK SERIUSKAN DOK. ARGHHHHHHHH" teriak ali kalut.
hiks.. dan langsung saja gw masuk kedalam ruang ugd dan melihat istri gue yang sudah tidak bernyawa.
ali menggoyang-goyangkan badan prilly sambil terisak.
"hiks.. ssyaang bangun kanu jangan tinggalin aku"
"hiks...hiks..."
ali pov off
disatu sisi ada seorang perempuan yang sangat cantik seperti bidadari, dia sedang berjalan yang diatas rumput hijau sambil menggendong anak laki-laki beralis tebal, dia melihat ada 2 cahaya disana yang satu indah yang satu gelap dia penasaran dengan cahaya gelap itu dan memasukinya sehingga..
Tangan prilly bergerak dan membuat ali berteriak memanggil dokter.
"sayang kamu sadar. alkhamdulillah" ucap ali bersyukur.
SKIP
kini ali dan prilly sedang berjalan-jalan ditaman rumah sakit.
"li.." panggil prilly.
"apa sayang"
"saat aku tertidur aku mimpi sedang menggendong anak laki-laki dan anak itu sangat mirip denganmu, lalu aku berjalan-jalan dan melihat ada 2 cahaya yaitu cahaya indah dan cahaya gelap lalu aku penasaran dan memasuki ruang gelap seketika aku sudah berada dirumah sakit" cerita prilly.
"ini adalah keajaiban tuhan sayang" kata ali.
----------
like: 25++
comment: 3++
KAMU SEDANG MEMBACA
You and Me
Random"maaf jika aku selalu membuatmu kesusahan" Bieprilly Latuconsina "tak masalah, jika aku bisa membantumu kenapa tidak" Aliando Syarief