Prolog

150 17 12
                                    


Flashback

Gangnam, 2009

"Mingyu-ah, cepat kesini! Ck, kau lambat sekali."

Gadis kecil berambut hitam sebahu itu terus berlari menuju tepian sungai sambil terus terusan berteriak berharap agar temannya segera menyusulnya.

"Yak! Jangan berlari! Aku kelelahan."

Mingyu terus berlari mengejar gadis kecil itu, sampai akhirnya dia berhenti di tepian sungai dan meraih tangan gadis itu.

"Yeora-ya kau kenapa berlari? Nanti kau bisa jatuh."

Gadis kecil itu, iya dia Shin Yeora. Teman, sahabat, sekaligus tetangga Mingyu. Orang tua mereka pun kenal cukup dekat. Mereka sudah berteman sejak balita hingga sekarang mereka sudah duduk di bangku sekolah dasar.

"Kalau aku tidak berlari, matahari akan segera tenggelam Mingyu. Aku tidak mau matahari tenggelam sebelum aku sampai kemari."

"Be-besok pagi kan kau bisa kesini lagi bersamaku."

Mingyu terus terusan mengatur nafasnya yang tersengkal sengkal.

Tanpa aba-aba Yeora tiba-tiba memeluk Mingyu dengan sangat erat. Mingyu yang bersuha mengatur nafasnya pun sekarang mulai menahan nafasnya lagi karena ia terkejut. Tapi itu tidak berlangsung lama dia mulai mengambil nafas lagi dan mulai membuka mulutnya.

"Kau kenapa Yeora-ya? Kau sungguh aneh."

Yeora yang cukup lama memeluk Mingyu pun melepas pelukannya. Ia menatap mata mingyu dalam.

"Mm, a-aku besok aku akan pindah ke China. Aku akan pergi entah sampai kapan. Kau tetap jadi temanku ya? Tunggu aku Kim Mingyu."

Perkataan Yeora langsung membuat kaki Mingyu lemas. Ia berkali kali mencoba mencerna apa yang dikatakan Yeora barusan.

"Jahat."

Kata kata Mingyu sukses membuat Yeora membelalakan matanya. Ia tak kuasa menahan air matanya, ia tidak bisa berbuat apa apa. Yeora akhirnya jatuh tersungkur lemas.

"Aku suka Shin Yeora, aku menyukaimu. Tapi kau tau aku ingin mengungkapkannya ketika kita besar nanti. Aku ingin bersamamu hingga aku besar nanti. Tapi kenapa kau malah mau meninggalkanku sendirian?!"

Setelah mengatakan hal itu. Mingyu hanya berlari menjauh, ia berniat pulang. Ia enggan melihat wajah manis Yeora, ia hanya ingin pulang, tidur, dan melupakan segalanya.

Flashback off

Seoul. Kirin High School, 2016

"Omona! Gadis cantik itu ternyata masuk kelas special."

"Yah aku kira karena dia anak baru, mungkin saja bakatnya luar biasa. Ternyata jauh dari perkiraanku."

"Apa benar dia tidak punya bakat?"

"Eh dia siapa? darimana?"

"Ah, jelas masih cantik Eunwoo, Pinky dan kawan kawannya."

"Aku rasa lebih cantik dia."

"Wahh, dia bisa saja menarik perhatian Kim Mingyu dan kawan kawannya. Eunwoo dan yang lain perlu waspada hahaha."

[To Be Continue]

Jangan lupa Vomment ya T_T ini FF pertama yang di post loh.
Ini FF collab pertamanya Keeyz sama Geezly juga. Pendek ya? Ya namanya juga baru prolog hmz.
Ini FFnya kayanya nanti bakal panjang OuO jadi tunggu saja ya~

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 02, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Dream High 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang