you're weird

70 2 2
                                    


Author : kim hyun ji

Cast : -Jeon Jungkook
           -Kim Taehyung
Genre : Friendship, absurd

Jungkook POV

Namaku jungkook, jeon jungkook. aku biasa dipanggil kookie. aku tinggal bersama sahabatku yang sudah ku kenal sejak ku kecil, kim taehyung. aku memberikan nama 'alien' untuknya karna sifatnya yang mungkin terlihat aneh dimata orang. aku lebih muda dua tahun dari taehyung hyung.
===========
Author POV

jungkook berlari ke arah taman sekolah menghampiri sahabatnya kim taehyung yang sedang membaca salah satu novel yang sering dia bawa kesekolah dibangku putih yang berada ditaman tersebut untuk menghilangkan rasa bosannya

"Hyung annyeong.. dugaan ku ngga salah. kamu pasti sedang ada ditaman"

"...."

"Hyung novel apa yang sedang kau baca? kau terlihat sangat serius sekali" Tanya jungkook sambil mencoba melihat novel yang sedang taehyung baca.

"...."

Kim taehyung tidak menghiraukan pertanyaan jungkook dan tetap melanjutkan untuk membaca novel yang mungkin lebih penting dari pertanyaan sahabatnya dari kecil itu.

"Hyung! kenapa kau mengabaikan pertanyaanku! kau terlalu serius membaca komikmu itu sampai sampai sahabatmu sendiri kau abaikan!"

"...."
Tetap tidak ada jawaban dari kim taehyung.

"Ya! kenapa kau terus mengabaikanku! ada apa denganmu!"

Kemudian kim taehyung berdiri dari bangku taman tersebut dan pergi meninggalkan jungkook yang sedang kesal dengannya karena telah mengabaikannya.

jungkook yang sedang kebingungan dan juga marah akan sikap kim taehyung yang baru saja membuatnya begitu kesal, mencoba mengejarnya sebelum dia memasuki kelasnya.

"Ya! mau pergi kemana kau, setelah mengabaikan ku kau pergi meninggalkan begitu saja. ngga akan kubiarkan! kesini kau"

jungkook akhirnya mendapatkan tangan kim taehyung dan menariknya

"Ya, kenapa kau begini kepadaku?"

"Hiks.."

"Hyung, ada apa denganmu? kenapa kau menangis?"

"...."
Kim taehyung mengabaikan pertanyaan jungkook dan berusaha melepaskan genggaman tangan jungkook dari tangannya.

"Hyung! ada apa! ceritakan kepadaku!"

"..."
taehyung terdiam sejenak dan mengangkat kepalanya dan menatap kepada jungkook.

"Ya! kenapa kau merasa seperti tidak bersalah! tidakkah kau ingat apa yang sudah kau lakukan!"

Ucap kim taehyung dengan sangat marah

"A..a..apa yang aku lakukan! apa yang telah aku lakukan sampai membuatmu sangat marah kepadaku!"

"Tidakkah kau ingat? kau telah menghilangkan novel kesayanganku yang ku beli tadi malam!"

"What the.. hyung! hanya karena novel mu hilang, kamu jadi seperti ini? aku emang tidak salah memberikan nama 'alien' untukmu. kau sangat aneh. kita bisa membelinya lagi nanti. aku yang akan bayar!"

"janji? malam ini! jangan lupakan itu"

setelah itu jungkook menghapus air mata kim taehyung dan pergi ke kelas bersama sama tanpa berbicara sepatah katapun

END

Ps : Maaf kalo gaje :"3 masih belajar jadi harap dimaklumi :'3 minta saran dan vote nya :'3

BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang