806 67 28
                                    

🍫this ff is mine🍫
NO SIDERS!!!
VOMENT JUSEYO!
~HAPPY READING~

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.
Jeon Jungkook as Romekie
Kim Taehyung as Viliet
.

.

.

.

.

.

.

.

.

.
"Ditemukan satu korban tewas pada sebuah teater tua di wilayah Seoul. Beberapa awak media dilarang untuk meliput langsung kondisi korban di TKP. Karena polisi dan petugas medis sempat mengatakan jika korban tersebut kehilangan dua kaki, dua tangan, dan kepalanya. Dugaan kasus juga belum jelas, polisi hanya menetapkan satu kemungkinan jika kasus ini adalah perbuatan r'nv lagi. Sekian dan terimakasih,"

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

~♥~
before

Pukul satu dini hari, kejadian sadis itu segera berlangsung untuk yang kesekian kalinya dibawah langit gelap wilayah Seoul, Korea Selatan. Dimana pasangan Romekie dan Viliet akan memulai aksi mereka sesuai dengan misi yang telah disiapkan.

▶Singkat saja r'nv- merupakan pasangan legendaris sepanjang masa, mereka mampu mengalahkan kisah drama dari pasangan Romeo dan Juliet. Orang-orang telah mengenal mereka sebagai dua pembunuh berbayar fantastis yang terkenal di negeri ginseng pada era dewasa ini.

Kembali lagi ke kronologi...

Seorang korban kemudian tersadar dari pingsannya. Membuat kedua sejoli itu sudah siap dengan benda tajam di tangan mereka.

Min Yoongi- pria cantik berkulit putih nan pucat itu sedang menerjap-nerjapkan dua kelopak matanya. Ia merasa silau akibat lampu sorot dari ujung sana. Lampu yang biasa digunakan untuk pertunjukan drama di sebuah panggung.

r'nv [[kookv]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang