Di toko boneka
"Sha menurut lu boneka mana yang paling cocok buat nembak cewek? atau yang lu suka deh." tanyanya.
"kok yang gua suka? yang menurut lu aja kan elu yang mau nembak cewek?" jawab gua.
"udah pilih aja yang lu suka, lu kan cewek biasanya sesama cewek selera nya gak jauh beda" ujarnya.
"hmm, yang ini bagus, ada tulisan i love younya warnanya juga cocok" jawab gua sambil agak cemburu.
Fauzi langsung ngambil boneka itu dan langsung di bayar.Setelah dari toko boneka, fauzi bawa gua ke Taman kota, di sana biasanya tempat untuk nembak cewek atau untuk berpacaran. sempet bingung kenapa fauzi bawa gua ke tempat itu, dari kaca spion motor gedenya, fauzi natap wajah gua yang lagi kebingungan. "elu kenapa sha? kok bingung gitu? gua mau nembak cewek yang selama ini gua idamin" ujar fauzi. Gua sih cuma diem dan senyum. setelah sampai di parkiran dia ngajak gua ke tempat yang ada pancurannya, tempat itu romantis banget. Terus dia nyuruh gua duduk di depan pinggiran pancuran itu,
"sal lu ngapain nyuruh gua duduk disini ada juga calon pacar lu yang duduk disini" ucap gua. Fauzi pun langsung nutup mata gua dan ngajak gua ke tempat yang lebih romantis yang sudah dia siapin untuk calon pacarnya itu.
etelah sampai di tempat, fauzi ngebuka tutupan di mata gua, dan bilang "lu mau tahu kenapa gua ngajak lu ke tempat ini? sebenarnya gua itu mau nembak cewek yang selama ini deket sama gua dan perhatian sama gua, gua juga sayang banget sama dia. Calon pacar gua itu elu sha!!" ucap fauzi sambil ngasih bonekanya ke gua. Sontak gua kaget fauzi ngomong gitu, dan saat itu juga gua ngomong "gua juga sebenarnya sayang sama lu zi, tapi apa daya, gua belum bisa ngomong, dan baru kali ini, hari ini, jam ini, menit ini, detik ini gua ngomong sama lu" ucap gua. "jadi lu mau jadi pacar gua sekaligus istri gua saat udah lulus kuliah nanti?" lanjut fauzi bicara. "iya gua mau.."
Pada Akhirnya pun fauzi dan shasa menjadi pasangan Romantis.😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketika Sahabat Menjadi Cinta
RomanceKetika Sahabat menjadi Cinta Part 1 Seperti biasanya gua pulang sekolah dijemput sama sahabat cowok gua namanya fauzi, dia itu ganteng, pinter, pria yang diidolain para adik kelasnya, anehnya dia belum punya pacar. setiap ditanya sama gua "lu kenap...