__________

334 31 1
                                    

Disini gue cuma mau ngejelasin tentang Sehun Yeri,ntar kalo udah gue bikin chap selanjutnya ga bingung

Jadi,Sehun sama Yeri itu udah sahabatan dari kecil banget,soalnya ortu mereka sahabat jadi ya mereka ikut ikutan jadi sahabat soalnya sering ketemu,rumah yeri sehun itu sebelahan,sampe sekarang juga sebelahan,Sehun itu waktu kecil lucu bikin ketawa yeri terus, tapi makin gede makin ngeselin makin nakal,ya yeri nya sebel dong,Sehun suka banget gangguin yeri,tapi ya kadang sehun juga jadi tempat curhat yeri,walopun kek gitu mereka masih sahabatan,terus sampe akhirnya alias sekarang Sehun mulai suka sama Yeri,dia gangguin yeri biar yeri ga bosen sama dia,gitu juga sebaliknya yeri juga suka sama sehun,cuma dianya diem aja,soalnya sehun itu famous,dia juga famous,mereka berdua ini pinter banget selalu rangking 1 kalo ga 2,tapi yeri klo ditanyain kenapa ga.jadian sama sehun,yeri selalu ngejawab "takut ngerusak reputasinya Sehun,sama takut dibash fans Sehun" udah gitu aja alasannya logis.
Kalo Sehun yang ditanyain gitu dia bilang "takut yeri ga suka,takut yeri marah"udah gitu aja alasannya logis.

Sekiannn tentang penjelasannya mau nglanjutin chapter,kalo baca jangan lupa VOMENT!

HmzzzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang