PERKENALAN TOKOH

21 1 1
                                    



1. SANDI
Cowok yang baru saja duduk di kelas VII ini menyukai serang cewek dari kakak kelasnya.
Tepatnya di kelas VIII,dia juga orangnya keren,berambut hitam lurus dan di kesampingkan.

Dia juga mempunyai sahabat yang selalu bersamanya,kemanapun mereka pergi selalu bersama. Dan gak bakal bisa dipisahkan karena persahabatan mereka kuat.

LUTHFI
cowok sahabat terdekatnya Sandi,seperti yang tadi,mereka selalu bersama,pergi kesekolah bersama,dan juga yang pastinya dia menyukai cewek yang disukai oleh sahabatnya.

dia bercirikan rambut ikal dan tak kalah keren dengan sahabatnya Sandi,dia juga satu kelas dengan cewek yang disukai Sandi.Wajar saja Luthfi dikenal sangat baik dengan murid-murid di sekolah itu bahkan guru-gurunya suka padanya. Tapi cuman cewek yang disukainyalah yang gak suka padanya,padahal dia ganteng dan keren,cewek-cewek di sekolahnya mengejar ngejarnya.cuman satu saja yang gk mempedulikan Luthfi apa ganteng keren atau inggak.

WILDA
Cewek yang disukai Sandi dan Luthfi, tapi dia lebih menyukai cowok lain yaitu Rahmad. Dia tergila-gila padanya padahal Luthfi dan Sandi lebih ganteng dan keren.

Wilda juga cewek yang diherankan semua orang disekolah itu karena para penghuni sekolah itu tau kalau Wilda itu cewek yang pendiam dan gk suka dengan cowok2 yang terkenal disekolah itu yaitu Luthfi dan Sandi.

RAHMAD
teman sekelas Wilda dan luthfi,cowok yang Sandi keselin karena dia bersaing dengannya gk sportif. Rahmad juga cowok yang pendiam dan kata-katanya tuh suka membuat sakit hati,jadi
dia disukai Wilda sang cewek idaman Luthfi dan Sandi.

Rahmad juga diam-diam suka sama Wilda tapi dia cuma gak berani mengutarakan isi hatinya,sampai-sampai Rahmad bukan jatuh hati pada Wilda tapi sahabatnya Wilda yaitu Mona.

MONA
cewek yang duduk di kelas IX ini adalah pacarnya Rahmad,awalnya dia gak terlalu suka dengan Rahmad tapi lama kelamaan dia suka juga akhirnya.

Mona juga sahabatnya Wilda, seperti yang tadi,tapi dia beda dengan Wilda. Dia juga mengejar cowok yang ganteng dan keren itu Luthfi dan Sandi.

RABIUL
sahabat Wilda, sahabat terdekatnya.Rabiul
adalah cowok yang pembawaannya ke cewek cewek an alias banci. Walaupun Rabiul cuman sahabat tapi Sandi,Rahmad dam Luthfi beranggapan kalau mereka berdua pacaran dengan Wilda.

Sandi dan Rahmad adalah musuh utamanya,dia sangat suka mengejek,menjahili apalagi kalau Rahmad.Rabiul paling semangat membuli dan mengatai Rahmad,sedangkan Sandi... dia lebih suka membuli Rabiul.

Itulah tokoh tokohnya, bagaimana kisah awalnya??
Dan mungkinkah Wilda jadian dengan Sandi Atau sahabatnya Sandi yaitu Luthfi ??
IKUTI CERITA SELANJUTNYA
BERSAMBUNG

Antara Cinta Dan SahabatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang