Secret meeting.

43 2 2
                                    

Februari 2014 .

Hotel room - Thailand .

" Na Young ahh ! ! Ayo kebawah , it's dinner time ! Kali ini kita dinner bersama seluruh staff jadi kau harus datang . " seru managerku. "Oh iya pihak hotel mengadakan event kecil dan kau diminta untuk menyanyikan 1 atau 2 buah lagu. " seru managerku lagi. " Baiklah ..  Disana ada gitar kan?" tanyaku lalu dijawab dengan anggukan.

----------

" Eonni ! Kenapa keliatan nya banyak sekali orang di ruang makan ini? Apa memang staff kita sebanyak ini?" tanyaku bingung pada salah satu stylistku. " hmm aku juga sedikit bingung .. mungkin ada banyak tamu hotel yg ingin makan malam disini hari ini . " jawab stylistku. Aku lalu mengangkat bahu tanda tidak peduli.      " Na Young ah ! Yeogi (disini)! " teriak salah satu staffku sambil mengangkat tangan. Aku lalu duduk di tempat yg paling ujung agar tidak terlalu berisik.
Sedang melihat-lihat instagram tiba-tiba aku merasa mendengar suara seseorang . " eo ._. Kok sepertinya itu suara JHope oppa yg sedang tertawa ._." kataku dalam hati lalu melirik ke kanan dan kiri tapi aku tidak melihat adanya tanda keberadaan JHope. "Hmm mungkin aku kurang tidur " kataku dalam hati.
" eo ._.! Mwoya igeee (apaan ini .. ) O_O kok sekarang aku malah mendengar suara beratnya Rap Monster .. aaahhh museowo (ini menakutkan ) !!!" seruku dalam hati sambil geleng-geleng kepala.

" hahaha hyung bukan begitu caranya ! Sini biar aku saja .... "

" Sekarang aku bahkan seperti mendengar suara Jungkoook 0_0 ! Aku pasti sudah gilaaaa " seruku lagi panik dalam hati.

" Na Young ah ! Kau kenapa?" tanya stylistku sedikit khawatir. Aku lalu menggelengkan kepala tanda bahwa aku baik-baik saja. " Oh ya ! Kau tahu tidak ternyata disini terlihat lebih banyak orang karena ada boyband dari korea juga loh bersama staff mereka ! Hmm tadi nama grupnya apa ya .... oohh ! BTS !" seru stylistku dan saat itu juga karena sangat kaget aku langsung duduk mematung .
" Shin na young ! Kau yakin tak apa?" tanya stylistku lagi . Tanpa memperdulikan stylistku, aku langsung melirik satu persatu orang-orang yg ada di tempat dinner outdoor ini . " Mati aku .. Ternyata benar ada member BTS disini ㅠㅠ " kataku dalam hati. Untung saja sepertinya mereka tidak menyadari keberadaanku disini karena memang mereka sepertinya lagi sibuk syuting sesuatu. Aku lalu segera memakai topi yang kubawa agar wajahku tidak terlalu jelas .
Aku memang lagi sedikit menghindari mereka terutama Jungkook karena aku takut saja karir mereka malah jadi jelek karena kelihatan bergaul denganku . Walau aku punya fans tapi hatersku banyak -_- Kebanyakan mereka jadi haters karena aku yg selalu berteman dengan para pria apalagi idol . Aku ingat sekali saat pertama kali Baekhyun oppa mem posting foto kami berdua di instagram. Walau sudah dijelaskan bahwa kami hanya berteman tapi banyak fans EXO yg malah tidak suka lagi pada Baekhyun oppa.

Sekali lagi aku mencoba melirik pada gerombolan BTS dan " Tidaaaak ! V oppa dengan hairstyle dan warna rambutnya yg  baru melihatku ㅠㅠㅠ !!!! " seruku dalam hati. V oppa lalu tersenyum kecil tapi aku malah ingin nangis . " V oppa , tolong jangan bilang pada member yg lain aku disini .. " seruku lagi dalam hati sambil menatapnya. Ia lalu berhenti menatapku dan kembali mengobrol dengan member lainnya.
Tapi sepertinya ia tidak memberitahukan keberadaanku pada member yg lain. Aku lalu bernafas lega . " Tunggu .. ah ini semua percumaaa ! Aku kan sebentar lagi akan nyanyi di sini -_- pasti member BTS yg lain akan tetap melihatku ㅠㅠ .. " ucapku lagi dalam hati lalu hanya menundukan kepala tanda pasrah.
" Eonni ! Aku ke hwajangsil (toilet) dulu ya .. " ucapku pada salah satu staffku. Sebenarnya aku tidak ingin pergi ke toilet melainkan mencari tempat yg lebih sepi.

" Tidaaaakkk !" teriak ku setelah mendapat tempat yg cukup sepi.
" Tidak kenapa ?" tanya suara lelaki yg ada di belakangku . Aku lalu membalikkan badan dan ternyata " Eo ._. Oppa ngapain disini? Bukannya tadi dengan member yg lain ?" tanyaku pada V oppa yg ada di depanku ini.
" ohh . Syuting nya sudah beres dan aku melihatmu jalan sendirian jadi aku mengikutimu saja" jawabnya sambil tersenyum . " Aahh .. oh ya gomawoyo oppa karna tidak berkata apa-apa tadi ke member yg lain, walau percuma karna aku sebentar lagi akan nyanyi disini -_- .. " kataku lalu menundukkan kepala lagi.
" Sama-sama tapi kenapa memangnya? Kau sedang tidak ingin bertemu dengan member yg lainnya?" tanyanya padaku. " anieyo , bukan seperti itu oppa . " kataku bohong. V oppa lalu tersenyum dan mulai berjalan . " kau .. tidak pergi ? Sepertinya kau akan disuruh bernyanyi sebentar lagi " tanyanya lagi sambil berjalan . " Oh iya ! Aku sebentar lagi menyusul ! Nanti bertemu lagi oppa !" jawabku dan masih berdiri di tempat .
" V oppa itu aneh .. kalau sedang bersama member lainnya atau lagi banyak orang pasti dia tidak berkata satu patah katapun padaku tapi kalau hanya berdua dia baru mulai mau ngobrol denganku terus hanya dia satu-satunya member BTS yg tidak mengobrol denganku di kakaotalk walau kami sudah berteman " 
Tiba - tiba saja aku berpikiran seperti itu , aku juga baru sadar kalau sudah melamun cukup lama dan harus segera kembali .

Still (아직도)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang